Tampil di 'HUT Transmedia ke-17', Ungu Ajak Ayu Ting Ting Berduet
Instagram/ungu_band
Musik

Ungu membawakan lagu-lagu hits untuk mengobati kerinduan para penggemar di acara ulang tahun Transmedia.

WowKeren - Pesta perayaan ulang tahun Transmedia yang ke-17 dilanjutkan di hari kedua. Acara bertajuk "Transmedia Sweet 17" tersebut masih digelar di Lapangan Transcity BSD Sunburst, Tangerang Selatan, pada Sabtu (15/12).

Tak kalah dari hari pertama, acara yang disiarkan langsung oleh Trans TV dan Trans 7 tersebut juga menghadirkan sederet bintang ternama. Sebut saja Slank, Rossa, Afgan, Cakra Khan, Siti Badriah, Ayu Ting Ting, Ungu, hingga Lee Donghae dan Eunhyuk (D&E) Super Junior.


Penampilan grup band Ungu pun menjadi salah satu yang paling ditunggu penonton. Pasalnya, Pasha cs beberapa tahun terakhir jarang manggung untuk menghibur penggemarnya. Apalagi Pasha menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Lihat postingan ini di Instagram

Hampa hatiku @ungu_band feat @ayutingting92 mantul 💕😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ clamadendreng9292 pada

Saat tampil di atas panggung, Ungu pun membawakan lagu hits mereka, seperti "Bayang Semu". Selain itu, Enda cs melanjutkan penampilan mereka dengan berduet bersama pedangdut Ayu Ting Ting. Ungu pun mengajak Ayu menyanyikan lagu "Hampa Hatiku".

Penampilan Ungu dan Ayu pun disambut meriah oleh para penonton "Transmedia Sweet 17". Sementara itu, acara ulang tahun Transmedia masih berlanjut di hari Minggu (16/12), dengan Hyoyeon Girls' Generation sebagai bintang tamu paling dinantikan.

You can share this post!

Related Posts