Kocak, Deretan Meme 'Avengers: Endgame' Ini Dijamin Bikin Ngakak
Marvel Studios
Film

Mulai membantu Tony Stark sampai mengejek pose Scott Lang, simak deretan meme kocak berikut ini.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis trailer perdana "Avengers: Endgame" pada 7 Desember lalu. Tak butuh waktu lama, trailer ini pun langsung menuai respon yang luar biasa dari para penggemar. Bahkan trailer perdana "Avengers: Endgame" ini sukses memecahkan rekor yang dipegang oleh seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War".

Dalam trailer ini, tentunya ada banyak hal yang menjadi sorotan tersendiri di kalangan penggemar. Apalagi trailer perdana ini begitu dinantikan, mengingat bahwa "Avengers: Endgame" merupakan puncak dari 22 film MCU sebelumnya.


Namun rupanya, sebagian penggemar justru mengklaim bahwa trailer ini masih meninggalkan rasa penasaran dan teka-teki. Namun di tengah rasa penasaran tersebut, beberapa penggemar justru menjadikan sejumlah adegan trailer ini sebagai bahan guyonan, bahkan meme di media sosial. Nah, kira-kira seperti apa?

1. Membantu Tony Stark

Salah satu adegan yang menyedot perhatian adalah saat Tony Stark (Robert Downey Jr.) terdampar di pesawat luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan makanan, air dan oksigen. Dalam adegan ini, Tony sedang merekam keadaannya saat itu untuk dikirim ke kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di Bumi dengan menggunakan sisa Armor atau baju besi Iron Man yang telah rusak. Tony mengatakan bahwa ketersediaan bahan makanan sudah habis empat hari lalu dan oksigen akan habis esok hari.

Kocaknya, penggemar yang iseng justru mengunggah foto saat ia memberikan sedotan pada gambar Tony, seolah memberinya air minum untuk membantunya bertahan hidup. "Sekarang kau punya air #AvengersEndgame," cuit penggemar itu.

Ada pula yang menyebut bahwa ekspresi lesu yang ditunjukkan Tony persis seperti orang yang kepayahan karena jarang berolahraga. "Beginilah saat kau pertama kali melakukan work out setelah hiatus cukup lama."

2. Pose Kocak Scott Lang di Akhir Trailer

Tak hanya itu, sejumlah adegan lain juga mencuri perhatian penggemar. Dalam salah satu adegan memperlihatkan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) yang berada di dalam markas Avengers, sedang melihat monitor yang menampilkan gambar Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) dan Shuri (Letitia Wright).

Hal ini bisa diasumsikan bahwa monitor tersebut memunculkan data para superhero yang hilang akibat The Decimation, atau tidak diketahui keberadaannya. Namun rupanya, Scott Lang yang diketahui masih terjebak di Quantum Realm, justru muncul di akhir trailer dan memanggil anggota Avengers yang tersisa. Lucunya, banyak penggemar yang menyoroti pose kocak Scott di akhir trailer tersebut. Mulai dari menyamakannya dengan pose ikonik Captain Marvel, hingga menyebut pose terakhir sang Ant-Man seolah tengah menyombong.

3. Perbandingan Tampilan Para Superhero di Awal Kemunculan MCU vs Sekarang

Selain itu, ada pula yang membandingkan ekspresi para karakter lainnya di awal-awal kemunculan mereka dalam franchise MCU hingga tampil di "Avengers: Endgame". Bahkan lucunya, mereka menyebut perbandingan para pemeran itu ibarat penampilan mereka di awal memasuki perkuliahan dan di akhir semester.

4. Nonton Trailer Berkali-Kali Saking Pusingnya

Saking pusingnya melihat trailer ini, sejumlah penggemar mengaku menonton cuplikan perdana ini berkali-kali. Bahkan ada pula yang sampai terharu karena masih merasa begitu penasaran.

5. Salah Duga Judul

Yang paling kocak, ada pula penggemar yang membuat meme ejekan karena dugaan mereka terkait judul seri keempat "The Avengers" ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya banyak yang menduga jika judul seri terakhir ini adalah "Avengers: Annihilation". "Jadi... kau pikir annihilation adalah judulnya? #AvengersEndgame."

Terlepas dari hal tersebut, masih belum diketahui apakah Tony akan berhasil kembali ke Bumi pada waktu yang tepat dan bergabung dengan tim Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos (Josh Brolin). Namun trailer ini menunjukkan bagaimana Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) sedang menyusun rencana untuk mengalahkan sang supervillain.

Di sisi lain, pihak Marvel Studios sendiri memajukan perilisan "Avengers: Endgame" satu pekan lebih awal. Seri keempat "The Avengers" ini awalnya akan dirilis pada 3 Mei 2019, namun dimajukan menjadi 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...