Foto Bareng Donghae-Eunhyuk SuJu di 'HUT Transmedia ke-17', Ivan Gunawan Bikin Iri
Instagram/eunhyukee44
Selebriti

Ivan memamerkan momen saat bertemu dengan kedua personel Super Junior tersebut di acara ulang tahun Transmedia.

WowKeren - Acara ulang tahun Transmedia yang ke-17 dilanjutkan pada hari kedua, yaitu Sabtu (15/12). Pada acara bertajuk "Transmedia Sweet 17" tersebut, Lee Donghae dan Eunhyuk (D&E) Super Junior menjadi bintang tamu utama.

Pada acara "Transmedia Sweet 17" Donghae dan Eunhyuk menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, Donghae dan Eunhyuk juga sempat berinteraksi dengan para pembawa acara. Sebut saja Jessica Iskandar, Astrid Tiar, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan.

Kali ini, Ivan memamerkan momen kebersamaannya dengan Donghae dan Eunhyuk di panggung "Transmedia Sweet 17". Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ivan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/12).

"WAaaaahhh best nya malam ini .... siapa hayoo yg sirik ngeliat photo kita ??" tulis Ivan di bagian keterangan foto. "Sorry yahh @leedonghae @eunhyukee44 wellcome to indonesia."


Sontak foto yang diunggah Ivan tersebut pun ramai dikomentari netter, terutama para ELF (sebutan fans Super Junior). Banyak dari mereka yang merasa iri dengan Ivan yang berkesempatan bertemu langsung dengan Donghae dan Eunhyuk.

"Iri banget kaaaakk @ivan_gunawan," komentar netter. "Waaahh iri banget, tapi apa daya engga bisa nonton secara live. pasti kak igun seneng banget deh," tambah netter. "Iri aku tuh kak igun," sahut netter lain.

"Akuuu irrriiuuuuuu kak igun sampaikan salam aku sama mereka ya..." tulis netter. "Ahhh aku iriii ka igun pengen ketemu mereka," imbuh netter. "BIKIN IRIIII BANGETT apalagi sama yg nyempil ditengah," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru