Dita Soedarjo Akui Penampilannya Sering Ditegur Denny Sumargo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menganut prinsip kebaratan, Dita mengaku bertolak belakang dengan tradisi Denny Sumargo.

WowKeren - Sabtu, 15 Desember, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akhirnya mengadakan jumpa pers untuk mengeluarkan klarifikasi mengenai batalnya pernikahan mereka. Mulai dari ketidaksamaan visi misi tentang pernikahan hingga beberapa alasan lainnya diungkapkan oleh Denny Sumargo dan Dita yang telah bertunangan pada Agustus lalu.

Dalam keterangan yang diberikan, Dita mengaku dirinya kerap ditegur oleh Denny Sumargo soal penampilan. Sebagai lulusan luar negeri dan memiliki pendidikan tinggi, Dita memang selalu tampil modis dan kerap menunjukkan fashion yang menunjukkan kulitnya.


Rupanya hal tersebut menjadi penilaian tersendiri bagi Denny Sumargo. Dita pun mengatakan dirinya sering ditegur oleh aktor yang akrab disapa Densu itu karena masalah penampilannya. Dita menyebut dirinya terbiasa dengan adat kebaratan, sedangkan Densu justru sebaliknya.

"Mungkin karena aku liberalis, agak kebule-bulean, sangat modern. Dia yang very classic, bukan yang sekolah di luar negeri," kata Dita kepada WowKeren di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Desember.

Menurut Dita dan Densu, menikah bukanlah sekedar hal yang mudah karena membutuhkan komitmen daripada lebih dari hanya perasaan semata. "Bangun keluarga itu nggak gampang. Komitmen itu bukan cuma soal perasaan. Perasaan ilang terus kamu cerai itu nggak boleh. Kalau sudah menikah kan bukan cuma soal perasaan tapi komitmen. Menurut aku, aku belum sampai di sini, aku mungkin belum jodoh Tuhan. Aku masih muda. Aku masih 26 tahun," kata Dita.

Urung menikah, Dita dan Densu pun langsung membatalkan persiapan pernikahan yang telah mereka lakukan sebelumnya. Mulai dari gedung, undangan, hingga baju pengantin. "Iya. Udah diatur tadi aku atur sama papah mamahnya mengenai penyelesaian segala macam," jelas Densu.

Di kesempatan itu, Densu juga kembali menegaskan bahwa berakhirnya hubungan mereka juga bukan karena akibat perbedaan jenjang ekonomi. "Itu malah nggak loh. Malah saya suka Denny itu very interesting. Orangnya nggak materialistis, baik banget. Dia juga ngajarin aku arti kehidupan. Baik banget," puji Dita seraya tersenyum.

You can share this post!

Related Posts