Akting Sissy Priscillia & Dennis Adhiswara di 'Milly & Mamet' Dipuji Dian Sastro
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro menganggap kemampuan akting kedua sahabatnya itu semakin meningkat di film ini.

WowKeren - "Milly & Mamet" menjadi film terbaru yang dibintangi oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Dalam film tersebut, kedua peran utama itu diadaptasi dari dua peran yang ada di film "Ada Apa Dengan Cinta". Dalam film "AADC", peran Milly dan Mamet diperankan oleh Sissy dan Dennis.

Ditayangkan pada 20 Desember mendatang, rupanya Dian Sastro berkesempatan menonton premier film ini terlebih dulu. Usai menonton special screening film tersebut, Dian Sastro pun memberikan pujian untuk kedua sahabatnya itu. Menurut Dian Sastro yang berperan sebagai karakter utama bernama Cinta di "AADC", akting Sissy dan Dennis sudah semakin meningkat.

"Gua nggak pernah lihat Dennis dan Sissy keluar bener-bener keluar aktingnya dengan apa ya, bobot emosinya yang segitu besar gue bangga banget ngeliat apa yang dilakukan teman gue salut," ungkap Dian Sastro dilansir Detik Hot, Minggu, 16 Desember.

"Gue zaman dulu dong bareng-bareng dan sekarang masih punya kesempatan untuk mendisplay kapasitas mereka mereka semua dewasa dan sebagai seorang aktor juga udah berkembang Denis bisa keluar segitunya karakternya dan metode aktingnya berhasil ya. Apalagi pas dia nggak ngomong sama Sissy, sebuah dedikasi buat akting sih," jelas Dian Sastro.


Sementara itu, film "Milly & Mamet" baru saja menggelar acara promosi di Bandung. Melalui Instagram resmi, film ini menyapa para penggemarnya, "Halo halo bandung kota parahiyangan penuh dengan kenangan selalu membawa angan tentang kisah cinta & perjuangan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," tulis mereka.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru