Tasya Kamila Gelar Syukuran Kehamilannya Yang Berusia 4 Bulan
instagram/tasyakamila
Selebriti

Beberapa foto acara syukuran kehamilan itu diunggah oleh Tasya melalui unggahan Insta Story miliknya.

WowKeren - Sabtu, 15 Desember, mantan artis cilik yang kini telah dewasa dan menjadi wanita cantik, Tasya Kamila menggelar acara syukuran kehamilannya yang telah menginjak usia 4 bulan. Acara tersebut diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadi Tasya sendiri melalui Insta Story.

Dalam unggahan tersebut, diketahui baik Tasya dan sang suami, Randi Bachtiar sama-sama mengenakan baju muslim berwarna biru muda. Kebahagiaan tampak terpancar di wajah mereka ketika keluarga besar ikut menghadiri acara syukuran tersebut.

Acara syukuran itu juga tak lepas dari pemberitaan salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah. "Ughhh Syelamat yess mbak . Semoga baby dlm kandungan sehat sllu," tulis Lambe Turah di bagian caption sembari menunjukkan beberapa foto acara syukuran tersebut.

Alhasil tidak sedikit juga netter yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Tasya. Mereka berharap agar kehamilan Tasya selalu sehat hingga masa melahirkan nantinya.

"Semoga debay ma tasya sehat ,, amiinn,,,," komentar thisis***. "Mantan artis cilik yg penah jadi idolaku. sehat2 trus Tasya dan debaynya, ya," komentar icikiwi***."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait