Sakit di Atas Panggung, Profesionalitas Seolhyun AOA Tuai Komentar Kagum
Musik

Agensi mengungkap Seolhyun sakit karena asap dan bubuk mesiu di atas panggung.

WowKeren - AOA menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Fortnite Korea Open 2018 yang digelar pada Sabtu (15/12) kemarin. Namun di tengah penampilan, Seolhyun terlihat lemas dan seolah ingin muntah.

Mina dan Chanmi pun terlihat memapah Seolhyun turun dari panggung. Sementara idol kelahiran tahun 1995 itu dibawa ke rumah sakit, AOA terus melanjutkan penampilannya di konser Fortnite Korea Open 2018.

Video yang memperlihatkan momen Seolhyun sakit pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku kagum dengan profesional bintang film "The Great Battle" itu yang tetap berusaha tampil meski sedang sakit.

"Aku melihat video di atas panggungnya dan dia terlihat sangat sakit, dia gak bisa menjaga keseimbangannya. Tapi saat musik dimulai, dia mencoba sangat keras untuk tersenyum. Betapa luar biasanya, semoga cepat sembuh," tulis seorang netter.


"Aku secara acak melihat videonya di YouTube dan aku merasa sedih sepanjang menonton. Dia mencoba selalu tersenyum dan terus menari. Sungguh profesional, semoga cepat sembuh," susul netter lain. "Aku kasihan padanya. Dia orang yang baik dan aku tahu dia lebih baik menderita sendirian daripada orang lain tahu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, agensi AOA sudah memberikan pernyataan terkait kondisi Seolhyun. Menurut FNC Entertainment, pelantun "Bingle Bangle" itu pusing karena asap dan bubuk mesiu yang dilontarkan di atas panggung.

"Saat tampil di Fortnite Korea Open 2018 hari ini, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di panggung. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan. Dia sekarang sedang istirahat di rumah," ungkap perwakilan FNC Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru