Captain Marvel Tak Muncul di Trailer Perdana 'Avengers: Endgame', Brie Larson Beri Penjelasan
Marvel Studios
Film

Jawaban Brie Larson ini justru kembali memberikan teka-teki di kalangan penggemar.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019, tentunya tak mengherankan jika segala detail mengenai "Avengers: Endgame" selalu sukses memancing antusiasme penggemar. Termasuk saat trailer perdana seri keempat "The Avengers" dirilis pada 7 Desember lalu.

Dalam trailer berdurasi tiga menit ini, bisa dibilang Marvel Studios belum memberikan gambaran yang jelas terkait nasib para superhero. Sebut saja Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang terdampar di luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan air serta oksigen. Kemudian ada pula Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), serta Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang tampak kesulitan menyusun strategi untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin).

Selain para tokoh tersebut, ada pula sejumlah karakter superhero lain juga dimunculkan dalam trailer ini. Di antaranya adalah Thor (Chris Hemsworth), Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd), Clint Barton yang kini berubah menjadi Ronin (Jeremy Renner), serta Nebula (Karen Gillan). Namun sayangnya, sosok Carol Danvers alias Captain Marvel justru sama sekali tak terlihat dalam cuplikan ini. Padahal, sosok superhero wanita tersebut digadang-gadang bakal menjadi lawan yang sebanding dengan Thanos.

Tak ayal, hal ini pun menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Bahkan beberapa di antaranya tak segan menuliskan pertanyaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.


Menanggapi hal ini, akhirnya Brie Larson selaku pemeran Captain Marvel pun angkat bicara dalam sesi wawancara dengan TNT Brazil. "Di mana dia (Captain Marvel)? Aku ingin tahu di mana dia," tutur Brie dilansir Comic Book pada Senin (17/12). "Hmmm, mungkin kita harus menunggu untuk mencari tahu," lanjutnya.

Tentunya bukan hal yang mengejutkan lagi jika para pemeran maupun kru produksi yang terlibat dalam franchise MCU selalu menjaga kerahasiaan film mereka dengan se-rapat mungkin. Hal ini mungkin saja menjadi kode etik tersendiri bagi studio raksasa tersebut.

Namun terlepas dari hal ini, Brie sendiri lebih tertarik membahas perihal filmnya sendiri, "Captain Marvel", dalam wawancara tersebut. Aktris yang pernah meraih piala Oscar ini menuturkan bahwa sosok Captain Marvel yang ia perankan bukanlah superhero sempurna, dalam artian sosok ini tak lantas menjadi panutan maupun inspirasi meskipun karakter tersebut merupakan seorang pahlawan.

"Tak ada pahlawan yang sempurna dan itu tidak apa-apa. Demikian pula dengan Carol (Captain Marvel). Jadi, agar aku merasa nyaman memerankannya, aku harus menerima bahwa akua adalah manusia biasa dan mengingatkan itu kepada semua orang. Aku seorang seniman, aku hanya ingin membuat karya seni," lanjutnya.

Di sisi lain, "Captain Marvel" sendiri dipastikan bakal menjadi film pembuka franchise MCU di tahun 2019 mendatang. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019. Sedangkan "Avengers: Endgame" menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel