Tasya Kamila Gelar Syukuran 4 Bulanan, Netter Ingatkan Soal Pamali
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila dan keluarga mengadakan acara doa bersama untuk kesehatan sang calon bayi.

WowKeren - Keluarga Tasya Kamila sedang berbahagia. Tasya dan sang suami, Randi Bachtiar, tengah menantikan anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus lalu ini menggelar acara syukuran kehamilan Tasya yang telah menginjak usia 4 bulan pada 15 Desember.

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan Tasya pada Instagram Story miliknya. Tasya membagikan beberapa video singkat saat acara berlangsung serta potret dirinya dan sang suami saat melangsungkan doa bersama.

Acara syukuran tersebut juga dibagikan oleh beberapa akun gosip, salah satunya Lambe Turah. Dalam unggahan Lambe Turah, Tasya terlihat anggun dengan memakai baju muslim berwarna biru muda. Artis 26 tahun itu juga tampak cantik dengan mengenakan hijab.


Rupanya, banyak netizen yang ikut bahagia dengan kabar tersebut. Mereka mengucapkan selamat dan mengirim doa untuk pasangan tersebut. Namun, ada pula netizen yang menilai bahwa Tasya terlalu terburu-buru untuk mengumumkan kehamilannya, mengingat kehamilannya baru berusia 4 bulan. Alhasil, tak sedikit pula netizen yang mengingatkan Tasya soal pamali.

"Lulus S2 trus nikah trus ga lama hamil , subhanallah berkah banget, smg debaynya sehat sll," kata akun @cla****ayu. "Biasanya org jawa pamali mbak kalo umumin blm masuk 4 bulan hehe. Setau aku si gitu ya congrats buat tasya dan mbak nya juga semoga sehat ibu dan anaknya," kata akun @ana****yaa. "Masih hamil muda harusnya jangan diumumuin dulu, usia Kehamilan Istri saya juga harusnya sudah Empat Bulan. Nikah sama bulan agustus dan langsung Isi. Tapi apa daya, minggu ke-9 Janin didiagnosa tiga Dokter Kandungan tidak berkembang," kata akun @ald****inu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru