Furry 'Tukang Ojek Pengkolan' Resmi Menikah, Wajah Cantik Istri Kembali Disorot
Instagram/dwindaratna
Selebriti

Intip cantiknya penampilan istri Furry 'Tukang Ojek Pengkolan' di hari pernikahan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", Furry Setya. Pemeran Mas Pur ini baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi presenter cantik bernama Dwinda Ratna. Pernikahan Furry dan Dwinda digelar meriah di Menara 165 Cinvention Center, Jakarta pada Sabtu (15/12).

Senada dengan foto prewedding, pernikahan Furry digelar dengan mengusung adat Jawa. Potret kebahagiaan Furry di hari pernikahannya pun menjadi bahasan cukup hangat di beberapa akun gosip, termasuk @lambe_turrah. Akun ini membagikan foto Furry dan istri memamerkan buku nikah setelah melakukan akad Sabtu kemarin.

Furry terlihat gagah dalam balutan kostum warna putih yang dipadukan dengan peci warna senada. Sementara Dwinda tampil cantik dalam balutan kebaya putih. Layaknya pengantin Jawa, Dwinda tampil cantik dengan riasan dan sanggul. Kecantikan Dwinda di hari pernikahannya pun kembali menjadi sorotan netter.

"Cantikkkk," kata netter. "Jodoh nya mas pur, cantik bet dah," seru yang lain. "Cantik bener istri mass pur," tulis lainnya. "Istrinya mas pur cuuantikk rek @lambe_turah," celetuk lainnya. "Cantik ... selamat mas pur wkwkwkw walau gk dapt hati widiya hahaha tpi lebih cantikan istri mas fury," tutur lainnya.

Sementara itu, Furry sendiri sudah membagikan foto bahagianya lewat Instagram pribadi. Pesinetron berusia 35 tahun itu membagikan momen dirinya dan sang istri pamer cincin pernikahan. "Terima kasih buat semuaaanyaaa!!! Terima kasih, terima kasih, terima kasih.....Alhamdulillah, SAH!!!!" tulis Furry. Postingan ini pun mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari netter di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru