'Touch Your Heart' Rilis Sesi Baca Naskah, Chemistry Lee Dong Wook - Yoo In Na Dipuji
TopStarNews
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" diam-diam memang sudah memulai proses produksi. Pada Senin (17/12), tim produksi akhirnya merilis foto sesi baca naskah yang tentunya dihadiri oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na sebagai pemeran utama.

Dalam foto tersebut, para pemain "Touch Your Heart" terlihat serius juga menikmati membaca naskah masing-masing. Lee Dong Wook dan Yoo In Na pun tampak sangat serasi berdiri berdampingan bersama para pemain lainnya.

"Aku akan bekerja keras untuk menghidupkan drama sesuai namanya dan bisa menyentuh hati orang-orang," ungkap sutradara Park Joon Hwa. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan jejakku di tvN pada 2019," tutur Lee Dong Wook. "Ayo buat drama bahagia bersama," sambung Yoo In Na.

Tim produksi juga tak lupa memuji chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na. "Semua pemain, termasuk Lee Dong Wook dan Yoo In Na, menunjukkan chemistry luar biasa saat sesi baca naskah dan kami merasa mereka siap untuk syuting," ujar perwakilan tim produksi.


"PD Park Jang Hwa dan staf tak bisa berhenti tersenyum saat melihat semua aktor, yang sudah mendalami karakter masing-masing dengan mudah. Kami akan menciptakan drama yang menghangatkan hati penonton di musim dingin, jadi tolong nantikan," pungkas tim perwakilan tersebut.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda". Drama yang akan digarap oleh sutradara "Why, Secretary Kim?" dan "Because This Is My First Life" itu dijadwalkan tayang kisaran Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru