Maia Cicipi Jamur Puluhan Juta, Mulan Dibully Soal Makan dan Bikin Kotor Bandung
Selebriti

Liburan Mulan bersama Ahmad Dhani dan kedua anak mereka hingga sesi kuliner seafood di Bandung malah banjir hujatan netizen.

WowKeren - Maia Estianty sempat tampil memukau ala Song Hye Kyo ketika bersama Melaney Ricardo. Tak cuma itu, Maia juga pamer mencicipi makanan langka yakni jamur truffle hitam yang harganya bisa mencapai puluhan juta.

Yang menarik, netizen mencurigai kalau Mulan Jameela "meniru" postingan Maia. Ia juga sempat pamer foto makan seafood di restoran di Bandung dengan putrinya, Safeea, putra bungsu Muhammad Ali serta Ahmad Dhani.

Berbeda dengan Maia, gaya Mulan terkesan lebih sederhana. "Kita lagi pesta seafood, kalau makan ini harus pakai tangan, enak banget," kata Mulan.

Mulan Jameela

Instagram

Netter sempat menyindir Mulan pencitraan dan tak mau kalah dari Maia. Kelakuannya saat makan juga menuai sindiran netizen.


"Kesannya dia mau menampilkan hidup sederhana sementara bunmai bermewah-mewahan," kata netizen. "Muljem mau nyamain bunmai gak bisalah," sindir netizen. "Berhijab Syar'i tetep aja makannya ngoceh terus, bukannya wanita yang dah syar'i itu tata cara makan ntu harus lebih baik, ini mah kagak," sindir netter.

View this post on Instagram

Bandung oh Bandung

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

Sebelumnya, Mulan juga dibully soal liburannya di Bandung. Dalam video, Mulan yang duduk di belakang Dhani tampak sedang melempar sesuatu ke luar jendela. Netter curiga kalau Mulan membuang sampah sembarangan.

"Itulah sebenarnya dia, jorok tak beretika.. Keliatan bgt capernya trus buang sampah sembarangan.. Ampuuun deh," kata netizen. "Ohhh ini yg bikin kotor bandung teh,,hahaha.udah jadi sampah d rumah tangga orang,eh buang sampah sembarangan juga hadeuhhhh," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait