Konsumsi Makanan Sehat, Anisa Rahma dan Suami Senada Ingin Punya Anak Kembar
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anandito sang suami, sebelum menikahi Anisa juga pernah terbesit keinginan untuk punya anak kembar.

WowKeren - Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwi tak berniat untuk menunda memiliki momongan. Dito sang suami justru mengaku takut jika ada niat seperti itu, maka akan menjadi kenyataan bagi rumah tangganya dengan Anisa.

"Kita enggak pernah terucap, nanti dulu deh, pacaran dulu deh," kata Anisa ditemui di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/12). "Kalau sudah terucap gitu, takutnya malah diaminin lama. Kita inginnya segera," imbuh Dito.


Keinginan untuk segera memiliki momongan, Anisa dan Dito hanya dapat berusaha dan berdoa. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat guna menjaga kesehatan tubuh. Hal itu juga didukung oleh para sahabat mereka dengan mengirim kurma muda, yang punya khasiat apik untuk mempercepat punya keturunan.

"Setelah kita menikah, sahabat sudah ngirimin kurma muda. Jadi kita juga konsumsi ya," lanjut mantan personel Cherry Belle ini. "Tiga bulan masih baru, belum terlalu lama. Jadi kita ikhtiarnya coba makan makanan sehat."

Namun siapa sangka jika Anisa mendambakan keinginan untuk punya anak kembar. Maka dari itu, ia dan suami berencana untuk konsultasi dengan dokter demi mewujudkan. Meskipun diakui oleh Anisa jika di keluarganya tak ada keturunan anak kembar. Akan tetapi ia mengaku senang kalau keinginannya ini diijabah oleh Sang Pencipta.

"Nanti ingin ke dokter program anak kembar, ingin banget," tambah Anisa. "Semoga ya, memang senang aja kembar. Jadi sekali lahiran dapatnya dua."

Bukan hanya Anisa, ternyata Dito sendiri juga punya keinginan yang sama dengan sang istri untuk punya anak kembar. Bahkan keinginan Dito itu sudah terbesit sebelum ia menikahi Anisa.

"Sebenarnya sebelum nikah pun ada kepikiran itu," ucap Dito. "Kayak setiap kali Anisa ngomong gitu kok sama kayak dulu, aku ingin."

Kendati begitu, baik Anisa dan Dito tak ingin terlalu berharap lebih dengan keinginan tersebut. Mereka tetap pasrah dengan rezeki yang diberikan oleh Sang Pencipta kelak.

"Jalani dulu saja," pungkas Anisa. "Sedikasihnya sama Allah."

Sementara itu, Anisa dan Dito resmi menikah pada 16 September 2018 lalu. Usai menikah, keduanya pun memilih negara Korea Selatan sebagai tempat bulan madu mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...