Tulis Komentar Ini, Tasya Kamila Bocorkan Bulan Pernikahan Rossa?
Instagram
Selebriti

Komentar yang ditulis Tasya Kamila berikut ini pun dikaitkan netter dengan rencana pernikahan Rossa

WowKeren - Rossa dan Tasya Kamila dikenal sebagai sahabat dekat. Kedua penyanyi ternama tersebut juga sering kali menunjukkan keakraban mereka di media sosial. Kali ini, Tasya mengunggah sebuah foto di Instagram pada Minggu (17/12).

Pada foto tersebut, Tasya berpose di bawah tulisan "Kapan Nikah?". Pelantun lagu "Anak Gembala" tersebut pun kini bisa menertawakan pertanyaan tersebut, lantaran sudah resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada Agustus 2018 lalu.

"At least udah bisa ngetawain pertanyaan ini," tulis Tasya di bagian keterangan foto. Rupanya, postingan Tasya tersebut dikomentari oleh Rossa. Foto bukti komentar Rossa pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.


"Sombong mbaknyaaaah," bunyi komentar Rossa dengan akun @itsrossa910. "@itsrossa910 Lancar2 ya mbaak buat Februari nantiii," balas Tasya. Sontak komentar Tasya tersebut pun dikaitkan netter dengan isu pernikahan Rossa.

Tasya Bocorkan Pernikahan Rossa

Instagram

Seperti diketahui, Rossa beberapa kali diisukan sedang merencanakan pernikahan. Sosok Afgan pun disebut-sebut menjadi pria yang akan menikahi mantan istri Yoyo Padi tersebut. Akan tetapi, Rossa juga beberapa kali memberi bantahan mengenai pernikahannya dengan Afgan.

"Itu bulan nikahan teh oca tuh? wahhh selamat deh," komentar akun @pe*****422. "Cucok kok bang apgan sama tante oca semoga lancaaaar," tambah akun @lit***nda.

"Wah wah Alhamdulillah sama afgan kah? @itsrossa910," tulis akun @am****clc. "Aminn.. semoga yang Februari beneran ya teh buka gosip lagi," imbuh akun @in*****re.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait