Balik dari Hong Kong dengan Dandanan Seperti Ini, Sunmi Diejek Mirip Ahjumma
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Sunmi saat kembali ke Korea usai gelaran MAMA.

WowKeren - Sunmi menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 hari ketiga di Asia-World Expo, Hong Kong. Pada malam puncak MAMA 2018 ini, ia membawakan dua lagu berjudul "Addict" dan "Siren".

Sunmi kembali ke Korea pada keesokan harinya, Sabtu (16/12). Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 yang juga merupakan mantan personel Wonder Girls itu tampil serba tertutup mengingat Korea sedang musim dingin.

Sumi mengenakan atasan berwarna gelap dipadukan dengan jaket tebal warna senada serta bawahan dari bahan denim. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2007 itu melengkapi penampilannya dengan topi.


Penampilan Sunmi ini pun tak pelak menarik perhatian netter, apalagi sebelumnya ia sempat menjadi sorotan lantaran menyanyi lipsync di MAMA 2018. Kali ini, pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu juga tak luput dari kritikan.

"Dia bahkan nggak mau repot-repot membuka mulutnya saat lipsync di MAMA. Aku merasa malu dengan Janet Jackson di sana," komentar netter. "Dia kelihatan seperti ahjumma yang tinggal di sekitar Sungai Han. Gaya mereka persis sama dengan makeup seperti itu," kata netter lainnya.

"Aku tahu dua-duanya operasi plastik tapi menurutku Risabae (yang sering disebut mirip dengan Sunmi) lebih cantik," ujar netter. "Aku masih nggak bisa melupakan filler yang dipasang di dahinya," komentar lainnya. "Apa dia ahjumma burung dara di 'Home Alone 2'?" sindir netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru