Super Cantik di Foto Selfie, Umji G-Friend Dibilang Menipu
Twitter
Selebriti

Alih-alih memberikan pujian, netter justru melontarkan sindiran menanggapi foto-foto unggahan Umji.

WowKeren - Umji G-Friend memang terlihat semakin cantik seiring dengan bertambahnya usianya. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga kerap mendapat pujian berkat wajah cantiknya ini.

Sabtu (15/120 lalu, Umji mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi, @gfriendofficial. Di sini, pemilik nama asli Kim Yewon tersebut membagikan foto-foto selfie di mana ia terlihat cantik.


Dalam foto-foto tersebut, Umji tampak membiarkan rambut panjang terurai. Mengenakan busana putih serta berpose menatap lurus ke arah kamera, pelantun "Time for the Moon Night" tersebut seolah sedang memancarkan pesonanya.

Postingan Umji ini rupanya tak luput dari perhatian serta menjadi sorotan netter. Sayangnya alih-alih memberikan pujian, netter justru melontarkan sindiran menanggapi foto-foto unggahan Umji.

"Nggak bisa percaya dengan selca," komentar netter. "Aku nggak percaya dengan selca," kata netter lainnya. "Jangan pernah percaya dengan selca dan foto-foto fansnya. Aku nggak tahu berapa kali aku ketipu," ujar yang lain. "Selca itu penipuan," imbuh netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru