Sukses Jadi Jawara, Intip 8 Potret Mempesona Catriona Gray di Ajang Miss Universe 2018
Instagram/voguethailand
Selebriti

Dengan kemenangannya itu, Catriona Gray menjadi Miss Filipina keempat yang menang di ajang Miss Universe. Berikut potret cantiknya selama mengikuti ajang Miss Universe 2018.

WowKeren - Miss Universe 2018 telah selesai dihelat di Bangkok, Thailand, pada Senin (17/12). Usai melalui serangkaian penjurian mulai dari penilaian baju renang hingga gaun malam, terpilih lima kontestan yang berhasil masuk ke babak 5 besar. Mereka adalah Miss Venezuela, Puerto Rico, Afrika Selatan, Filipina, dan Vietnam.

Usai melewati persaingan ketat, Catriona Gray, kontestan asal Filipina akhirnya keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan 93 kontestan lainnya. Catrina berhasil mengenakan mahkota Mikimoto usai menjawab pertanyaan yang diajukan dengan amat gemilang.


Mahkota Mikimoto itu kemudian menghiasi kepala Catriona usai Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters asal Afrika Selatan memakaikannya. Dengan kemenangan ini, maka Catriona Gray menjadi Miss Filipina keempat yang menang di ajang Miss Universe tersebut, setelah Gloria Diaz pada 1969, Margie Moran pada 1973, serta Pia Wurtzbach pada 2015 lalu.

Catriona Gray merupakan wanita kelahiran Cairns, Queensland, pada 6 Januari 1995. Ia merupakan sosok wanita yang sangat peduli dengan keadaan sosial. Sebelum mengikuti ajang Miss Universe , Catriona dikenal sebagai blogger dan filantropis.

Lantas seperti apa penampilan Catriona Gray selama mengikuti ajang kecantikan Miss Universe 2018? Intip potretnya berikut ini.

(wk/inta)

1. National Costume Catriona Gray di Miss Universe 2018 Terdiri dari Tiga Elemen


National Costume Catriona Gray di Miss Universe 2018 Terdiri dari Tiga Elemen

Babak national costume digelar pada 10 Desember 2018 di Pattaya, Thailand. Kostum yang dikenakan Catriona nampak nyentrik dengan hiasan lingkaran besar yang ia gendong. Lingkaran tersebut terdiri dari warna putih, kuning, merah, dan biru.

Siapa sangka jika kostu Catriona itu memiliki elemen dari pulau-pulau Filipina seperti Luzon, Visayas, dan Mindanao. Apalagi desainnya merupakan kolaborasi Catriona dengan Jearson Demavivas, Jojo Bragais, dan Eric Quiwa.

2. Catriona Gray Tampil Memukau di Babak Preliminary Competition


Catriona Gray Tampil Memukau di Babak Preliminary Competition

Catriona Gray tersenyum lebar memamerkan gaun malam dalam babak Preliminary Competition yang digelar pada 13 Desember 2018. Ia mengenakan gaun warna oranye dengan model memperlihatkan kaki cantiknya. Dengan rambut belah tengah dan terurai ke belakang Catriona nampak sangat memukau

3. Catriona Gray Terlihat Cantik dan Seksi Kenakan Swimsuit


Catriona Gray Terlihat Cantik dan Seksi Kenakan Swimsuit

Catriona memamerkan lekuk tubuhnya di babak preliminary competition sesi pakaian renang. Ia memilih kostum pakaian renang warna pink yang terlihat sangat cocok di kulitnya.

4. Masuk Top 10 di Kompetisi Pakaian Renang


Masuk Top 10 di Kompetisi Pakaian Renang

Pakaian renang warna pink rupanya membawa Catriona masuk Top 10. Ia kembali berlenggak-lenggok dengan hiasan jubah di punggung yang membuat tampilan Catriona semakin menawan.

5. Penampilan Catriona Gray Masuk Lima Besar di Miss Universe 2018


Penampilan Catriona Gray Masuk Lima Besar di Miss Universe 2018

Catriona Gray masuk ke babak lima besar bersama Miss Venezuela, Puerto Rico, Afrika Selatan, Filipina, dan Vietnam. Dalam babak itu, Catriona mengenakan gaun merah dengan gradasi warna kuning oranye.

6. Catriona Gray Bersama Miss Afrika Selatan dan Venezuela di Tiga Besar


Catriona Gray Bersama Miss Afrika Selatan dan Venezuela di Tiga Besar

Dalam babak lima besar tadi, Catrion Gray berhasil menjawab pertanyaan tentang masalah-masalah besar di dunia dengan amat gemilang. Hal itu membuatnya masuk tiga besar bersama Miss Afrika Selatan dan Venezuela dan siap menerima pertanyaan seputar pelajaran terpenting yang mereka peroleh sepanjang hidup.

7. Demi-Leigh Nel-Peters Miss Universe 2017 Memakaikan Mahkota Mikimoto untuk Catrion Gray


Demi-Leigh Nel-Peters Miss Universe 2017 Memakaikan Mahkota Mikimoto untuk Catrion Gray

Catrion Gray terpilih sebagai Miss Universe 2018. Raut bahagia dan terharu tercetak di wajah Catrion. Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters berkesempatan memakaikan mahkota Mikimoto kepada Catrion.

8. Catrion Gray Resmi Menjadi Miss Universe 2018


Catrion Gray Resmi Menjadi Miss Universe 2018

Catrion Gray melambaikan tangan usai resmi dilantik menjadi Miss Universe 2018. Dengan kemenangannya itu, Catriona Gray menjadi Miss Filipina keempat yang menang di ajang Miss Universe.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru