Tergila-Gila Banget, Gummy Beberkan Cinta Jo Jung Suk untuknya Sebesar Ini
YouTube/ JTBC Entertainment
Selebriti

Dari cerita Gummy, jelas sekali kalau Jo Jung Suk begitu mencintainya.

WowKeren - Gummy menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (15/12) lalu. Tak sendirian, pemilik nama asli Park Jiyeon tersebut tampil bersama penyanyi solo Kim Bum Soo.

Segera setelah Gummy memasuki studio yang ditata seperti ruang kelas, para cast langsung menyanyikan lagu ucapan selamat untuknya. Penyanyi kelahiran 1981 tersebut menikah dengan sang kekasih, aktor Jo Jung Suk, pada 8 Oktober lalu setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Kang Ho Dong berkomentar kalau cinta adalah obat terbaik untuk kulit dan memuji kulit Gummy terlihat bersinar. Ia kemudian menyinggung "aturan" di industri musik di mana mereka harus fokus pada Gummy selama acara alih-alih membicarakan suaminya.

Tergila-Gila Banget, Gummy Beberkan Cinta Jo Jung Suk untuknya Sebesar Ini

JTBC


"Baiklah. Aku hanya akan memberitahu kalian satu kisah saja hari ini," kata Gummy. "Tidak ada lagi setelah ini."

"Jo Jung Suk pernah bilang padaku, 'Aku tidak bisa keluar darimu. Aku akan menjadi yang pertama yang mendaftar di SMA Sekali Kau Jatuh Cinta Padaku Kau Tak Bisa Keluar-nya Gummy, tapi juga menjadi satu-satunya yang tidak tidak bisa lulus'," ungkap Gummy.

Mendengar perkataan Gummy ini, para cast pun tak bisa menahan diri untuk tak tersenyum lebar. Dari cerita Gummy tersebut, jelas sekali kalau Jo Jung Suk begitu mencintainya.

Sementara itu, Jo Jung Suk dan Gummy pertama kali bertemu pada 2013 lewat seorang teman. Setelah pecaran selama dua tahun, mereka mengumumkan hubungan pada 2015 dan resmi menikah pada Oktober 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait