Ditinggal Hyun Bin di 'Memories of the Alhambra', Park Shin Hye Posting Foto Melamun
Official tvN
TV

Hyun Bin memutuskan pergi agar tak terus merepotkan gadis cantik itu.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/12). Di episode keenam itu, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) memutuskan meninggalkan Granada karena tak ingin terus merepotkan Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Seperti diketahui bersama, mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon) tak bisa menyerang Yoo Jin Woo saat Jung Hee Joo ada di sekitarnya. Begitu mengetahui Yoo Jin Woo akan pergi, Jung Hee Joo yang sedang merayakan ulang tahun pun segera menyusul ke stasiun namun sayang ia sudah terlambat.

Menariknya, kesedihan Jung Hee Joo sepertinya tertular pada Park Shin Hye. Aktris cantik itu belum lama ini memposting foto melamunnya di stasiun Granada. "Banyak orang yang memikirkan langit biru. Sangat cerah," tulis Park Shin Hye.

Postingan Park Shin Hye pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku kasihan pada Jung Hee Joo yang ditinggal pergi oleh Yoo Jin Woo tanpa pamit terlebih dahulu.


"Kasihan ditinggal," tulis seorang netter. "Jangan sedih Hee Joo nuna. Dia akan kembali pada saatnya," imbuh netter lain. "Ikut sedih melihat adegan ini. Jung Hee Joo semangat," sambung netter lainnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" akan menayangkan episode terbaru pada 22 Desember mendatang. Jika dilihat dari preview yang dirilis tim produksi, alur kisah drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol EXO itu akan lebih fokus di Korea Selatan bukan lagi Granada.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru