Citra Kirana Lakukan Pemotretan Bareng Teman Berhijab, Warganet Ramai Minta Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Unggah foto cantik menawan, Citra Kirana diminta warganet segera lakukan ini.

WowKeren - Sosok Citra Kirana terkenal lewat perannya di sebuah sinetron religi "Tukang Bubur Naik Haji". Dalam perannya, ia dituntut mengenakan hijab. Meski begitu, dalam kehidupan sehari-hari, artis yang akrab disapa Ciki ini belum mantap menutup rambutnya.

Ciki sempat mengakui bahwa dirinya merasa nyaman saat mengenakan hijab. Namun, ia merasa belum siap untuk berhijrah dan merubah penampilannya.

Baru-baru ini, Ciki mengunggah sebuah foto bersama seorang temannya. Dalam foto tersebut, Ciki terlihat cantik dengan riasan wajah yang anggun.

Ciki tampak cantik dengan rambut yang dikuncir kebelakang. Sedangkan temannya terlihat mengenakan hijab berwarna hitam. Keduanya terlihat mempesona.


The reunceum reunceum club ♥️

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Rupanya, unggahan Ciki tersebut menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Ciki dan temannya. Namun, banyak pula warganet yang malah meminta Ciki segera hijrah dan menutup aurat seperti yang teman yang berada di sampingnya.

"Nice tp kayanya lebih cantik lagi klo pake hijab," kata akun @rab*****osa. "Geulis pisan teh, smg segera dapat hidayah biar kaya sampingnya ya," kata akun @thi****w95. "Coba pake hijab kak," kata akun @ben*****t83.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru