MAMA 2018: Buka Penampilan 'Airplane Pt.2' BTS, Gaya Jalan Jungkook Banjir Meme
Twitter
Musik

BTS sukses memborong 2 Daesang di MAMA 2018.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 telah rampung menggelar malam puncak di Hong Kong pada Jumat (14/12). Ajang penghargaan musik tahunan bergengsi itu sebelumnya juga sudah mengadakan acara di Korea Selatan dan Jepang.

Meski sudah berakhir, MAMA 2018 rupanya masih menyisakan berbagai momen yang menarik untuk diulas. Salah satu yang belum lama ini menjadi sorotan adalah sosok Jungkook.

Seperti diketahui bersama, Bangtan Boys ikut meramaikan gelaran MAMA 2018 dengan membawakan lagu "IDOL", "Love Yourself Remix" hingga "Airplane Pt.2". Jungkook pun seperti biasa didapuk menjadi pembuka penampilan "Airplane Pt.2".

Dalam cuplikan penampilan BTS, idol kelahiran tahun 1997 itu tampak berjalan di tengah panggung dengan diiringi sorotan lampu utama. Namun siapa sangka jika bagian Jungkook berjalan ini ramai dibuat meme oleh fans.


Seorang pengguna Twitter dengan akun @ggukreum sengaja mengedit momen Jungkook berjalan itu dengan diiringi lagu "Partition" milik Beyonce Knowles. Video editan itu hingga kini sudah ditonton sebanyak 7,44 juta kali.

Banyak yang menambahi video itu dengan kalimat-kalimat meme yang super kocak. "BTS dalam perjalanan menggunakan kupon yang mereka menangkan," tulis seorang fans. "Jungkook dalam perjalanan memposting ke Twitter," susul fans lainnya.

Sementara itu, BTS sukses memborong 2 Daesang Album of the Year dan Artist of the Year di MAMA 2018. Ini merupakan ketiga kalinya Rap Monster cs meraih penghargaan Artist of the Year di MAMA sejak tahun 2016 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel