Promosikan Lagu di Tengah Perseteruan Kanye West - Drake, Ariana Grande Kena Semprot
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Akibat hal ini, Kanye tak segan menyebut Ariana menjadikan kesehatan mental seseorang sebagai bahan lelucon.

WowKeren - Berbicara mengenai perseteruan selebriti Hollywood baru-baru ini, tentunya nama Kanye West dan Drake menjadi daftar teratas. Dua rapper kondang tersebut kembali berselisih, dimana Kanye mulai menuliskan kata-kata kasar kepada Drake melalui akun Twitter miliknya dan menuding hitmaker "In My Feelings" tersebut mengancam dirinya.

Namun di tengah perseteruan yang kian memanas tersebut, Ariana Grande justru seakan tak peduli dan malah sibuk mempromosikan single terbarunya, "Imagine". Tak hanya itu, pelantun "Thank U, Next" ini juga menyebut bahwa Miley Cyrus dan kolaboratornya, Mark Ronson bersiap untuk meluncurkan lagu kolaborasi spesial Natal, "Happy Xmas (War is Over)."

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Ariana melemparkan guyonan dengan meminta kedua rapper yang tengah berselisih tersebut untuk menjaga tingkah laku agar ia dan Miley juga bisa menjadi sorotan. "Guys, aku tahu ada pria dewasa yang berdebat secara online (sekarang), tapi Miley dan aku merilis lagu baru kami malam ini, jadi bisakah kalian bisa menjaga tingkah laku untuk beberapa jam supaya kami bisa mendapat sorotan, terima kasih," cuit Ariana.

Namun sayangnya, tweet candaan Ariana ini justru mendapatkan respon negatif dari Kanye. Melalui akun Twitter pribadinya, suami Kim Kardashian itu mengunggah screenshoot cuitan Ariana dan menuduh pelantun "Dangerous Woman" tersebut terang-terangan mengungkit masalah kesehatan mentalnya guna menjadikannya guyonan.

"Aku tahu Ariana mengatakan ini untuk lelucon dan tidak bermaksud membahayakan, tetapi aku tidak suka sedikit pun komentar kecil dari seseorang yang kukira mencintai dan menghormatiku," tulis Kanye. "Orang-orang tidak akan lagi menganggap kesehatan mental sebagai lelucon."

Dalam cuitan lainnya, Kanye tak segan menyebut Ariana membebani kondisi mentalnya. Ayah tiga anak itu juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran menjadikan masalah perseteruannya sebagai sarana promosi. "Semua kebodohan ini membebani kesehatan mentalku. @ArianaGrande kau tahu aku mencintaimu tetapi tidak (seharusnya) menggunakanku atau momen ini untuk mempromosikan sebuah lagu," kicaunya.

Ariana yang merasa bersalah pun sontak menghapus unggahannya dan meminta maaf langsung pada Kanye. "Aku sedang membuat komentar (tentang) apa yang dilakukan pria pada saat itu vs wanita. Aku minta maaf jika aku memicu (masalah mental) dan berharap kau merasa baik hari ini," tulis Ariana.

"Aku benar-benar minta maaf, aku menceritakan lelucon bodoh. Aku benar-benar tidak bermaksud jahat. Aku ingin semua orang sehat dan bahagia," pungkasnya.

Terlepas dari hal tersebut, perseteruan dua rapper ini dimulai kala Kanye cemburu menanggapi kabar perselingkuhan Kim dengan Drake. Melalui sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, rapper "Gold Digger" itu meminta Drake menjauhi keluarganya, istrinya. "Jangan berbicara tentang siapapun dari keluargaku, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istriku. Kita tak perlu berbicara lagi, aku tidak akan membuang-buang energiku untuk hal seperti itu," ungkap Kanye dalam unggahannya.

Kanye juga menegaskan bahwa dirinya merasa begitu terganggu dengan gosip miring mengenai perselingkuhan istrinya. Apalagi Drake sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun terkait berita tersebut. "Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya saja, itu sama sekali tidak sejalan dengan prinsipku," lanjut Kanye.

Tak hanya itu, Kanye pun turut menasihati Drake agar tak membuat karya musik yang meninggalkan banyak kejanggalan. Apalagi sampai memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait