Parto Unggah Foto Keluarga di Sosmed, Awan Bentuk Lafal Allah Jadi Sorotan
Instagram/dindasyavira31
Selebriti

Netter menunjukkan kekagumannya pada penampakan yang ada di foto unggahan Parto ini.

WowKeren - Pelawak Parto baru saja mengunggah foto terbaru ke Instagram pada Senin (17/12). Tidak sendiri, Parto terlihat bersama ketiga putrinya yakni Ashrida Dwi Handayani, Amanda Caesa Addiva, dan Fiorelly Xavier Addiva.

Foto yang diambil saat malam hari tersebut memperlihatkan potret keakraban Parto dengan sang buah hati. Terutama putri bungusnya, Fiorelly yang bergaya paling menonjol. Fiorelly mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan sepatu sport pink.

Fiorelly bergaya dengan menendang kaki kanannya ke arah Parto dan ditahan oleh sang ayah. Sementara Parto sendiri hanya berpose melambaikan tangan.

Sekilas tak ada yang aneh di unggahan foto pria berusia 57 tahun itu. Namun netter menyorot bentuk awan di foto Parto tersebut. Jika diamati, awan tersebut membentuk lafal seperti tulisan Arab yang terbaca Allah.


View this post on Instagram

Latepost : Apa yang nampak...?

A post shared by Eddy supono (@partopatrio) on

Netter yang menyadarinya pun langsung meramaikan kolom komentar Parto. Mereka juga ikut menunjukkan kekagumannya pada penampakan bentuk awan dalam foto tersebut.

"Seperti lafadz allah .." komentar akun @ratna***. "Awannya berbentuk lafadz allah bang," tulis akun @rizky***.

"Awan Putihnya Keren.... Mirip kaligraphi tulisan... ALLAH," sahut akun @soembang***. "Subhanallah awan berlafazh allah," balas akun @riewe***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait