Janet Jackson Bagikan Foto Bareng BTS, V Bikin Netter di Seluruh Dunia Kepincut
Instagram/janetjackson
Selebriti

Perhatian para followers Janet Jackson tertuju pada V saat terlihat keren dengan rambut merah.

WowKeren - Bangtan Boys dan Janet Jackson sama-sama hadir di ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Hong Kong Jumat (14/12) lalu. Di sini, mereka sama-sama menyuguhkan aksi panggung terbaik.

Di hari yang sama, Janet Jackson mengunggah fotonya bersama BTS yang diambil di backstage MAMA 2018. Di sini, penyanyi kelahiran 1966 tersebut berpose dikelilingi Jungkook dan kawan-kawan yang tersenyum ke arah kamera.




Yang menarik, perhatian para followers Janet Jackson tertuju pada V, yang terlihat keren dengan rambut merahnya. Para netter (yang diasumsikan bukan penggemar K-Pop) ini rupanya penasaran siapa si cowok ganteng berambut merah.

Kolom komentar postingan Janet Jjackson dipenuhi pertanyaan soal identitas member BTS yang berambut merah serta kekaguman netter padanya. Kehebohan ini pun menyebar dari Instagram ke situs Korea Daum.

Photo-INFO

Allkpop

Mengacu pada V, netter ingin mencari tahu lebih banyak tentang member "berambut merah. Hal ini membuat "V BTS" melejit ke posisi pertama daftar kata kunci paling dicari di Daum dengan kata kunci "Janet Jackson" mengikuti di posisi kedua.

Sebelum ini, kehebohan yang sama juga pernah terjadi dan disebabkan oleh Jin saat BTS tampil Billboard Music Awards 2017. Saat itu, Jin menjadi pembicaraan netter di seluruh dunia hingga membuatnya mendapat julukan "member ketiga dari kiri" yang mengacu pada posisi berdirinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait