Heboh Chat Diduga Bukti Hilda Bohong ke Kriss Hatta Soal Pria Lain, Ketua RT Beberkan Sering Tawuran
Selebriti

Hubungan Hilda dan Kriss Hatta saat masih bersama ternyata kerap dilanda masalah soal orang ketiga.

WowKeren - Hilda Vitria masih bersikeras menyangkal pernikahannya dengan Kriss Hatta. Padahal bukti Hilda dan Kriss pernah ijab kabul hingga tanda tangan dokumen pernikahan sudah beredar di dunia maya.

Akun lawas krisshatta yang dibajak hacker juga sudah menyebar sejumlah foto dan video mesra. Tak cuma sekedar rangkulan, Hilda dan Kriss juga seranjang hingga berciuman seperti pasangan yang sudah menikah.

Sikap Hilda yang suka "bohong" itu membuat hacker geram. Lagi-lagi pihak hacker mengunggah chat seorang wanita yang mengingatkan Kriss soal kelakuan Hilda.

Rupanya sebelum pisah dari Kriss, Hilda juga sempat mencampakkan kekasih lamanya. Namun di depan Kriss, Hilda berbohong kalau dia yang dikejar-kejar pria bernama Yunus Sebastian tersebut.

Chat

Instagram


"Hilda aja bisa ninggalin suami aku yang dulu pacarnya, hanya karena baru beranjak jadi model apalah itu, semoga kamu mendapatkan wanita yang jauh lebih baik dari dia," kata akun mrsnissa_. "Yunus Sebastian, yang kamu salah paham kira suamiku neror dia padahal nggak, yang aq tahu, dia (Hilda) begitu mudah memutuskan hubungan padahal pacaran lama dan udah 'dalam'."

"Emang dia dari dulu gitu ya, oalah Yunus, aku tahu kok, Hilda bilang Yunus yang masih ngejar," balas Kriss di chattingan lama tersebut.

Tak cuma itu, pihak Ketua RT tempat tinggal Kriss dan Hilda, Saleh, juga angkat bicara. Menurut Saleh, Kriss dan Hilda sering bertengkar saat dini hari.

"Kadang malam, pagi, pokoknya sebelum subuh tuh sudah tawuran," kata Saleh. "Mungkin dia baru pulang atau gimanakan."

Netizen sempat mengkritik Hilda atas "kebohongan" soal masa lalunya dengan Kriss. "Yakin kalau Hilda terkenal, Billy juga bakal ditendang, kasihhan cuma dimanfaatkan," kata netizen. "Salfok sama pacarannya sudah dalam, sudah wik wik maksudnya?" sindir netizen. "Boong mulu nih pere, padahal terornya kaga ada," celetuk netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru