Krisdayanti Rayakan Ultah Anak Kedua, Kehadiran Kahiyang Ayu dan Sang Bayi Curi Perhatian
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti merayakan ulang tahun anak keduanya dengan Raul Lemos, Kellen, dengan mengusung tema tentara.

WowKeren - Putra Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos Lay, merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada 12 Desember lalu. Untuk diketahui, Kellen memang lahir di tanggal cantik 12-12-2012 silam.

Untuk merayakan ulang tahun sang buah hati, KD mengadakan perayaan meriah bertema tentara. Pesta yang diadakan di salah satu hotel mewah di Jakarta tersebut dihadiri sederet tamu dengan dress code serba motif loreng.

Dalam sebuah foto, KD memamerkan tamu-tamu penting nan kondang yang hadir pada ulang tahun Kellen. Di antaranya Kahiyang Ayu, Yuni Shara, Muzdalifah serta kekasih, Iis Dahlia, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, kedua anaknya dari Anang Hermansyah tak tampak hadir.

Kehadiran Kahiyang dan sang bayi, Sedah, rupanya banyak mencuri perhatian warganet. Penampilan sederhana putri Presiden Joko Widodo tersebut serta kelucuan Sedah yang jarang dibagikan Kahiyang di media sosial mendapat banyak pujian dari warganet.

"Mb ayang sangat sederhana sekali..." komentar akun @ziahark***. "Sederhananya mbak @ayanggkahiyang , kecantikan putri solo, yg apa adanya tapi bersaja, salut," tulis akun @ariyati_sut***.

"Lucu ya anak mba @ayanggkahiyang akhirnya bisa liat wajah anknya," sahut akun @lilhy***. "Dedek Sedah kok plek Bobby yaaa mba @ayanggkahiyang gak kebagian. Hbd Kellen. All the best ya," balas akun @pangastuty***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru