Disebut 'Tante Girang', Ashanty Bakal Tiru Ussy Sulistiawaty Laporkan Haters ke Polisi?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terkejut saat mendengar hal tersebut dan langsung mengancam akan melaporkan haters ke polisi.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air kerap kali menerima dari komentar negatif dari haters, terutama di media sosial. Belum lama ini, Ashanty harus mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut saat menggelar siaran langsung di Instagram.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah kemabli oleh akun fanbase keluarga Ashanty di Instagram pada Sabtu (16/12). Kala itu, Ashanty terkejut saat ada yang mengejeknya mirip seperti "Tante Girang". Istilah "Tante Girang" sendiri berkonotasi negatif, lantaran bermakna wanita paruh baya yang suka mengencani pria muda.

Tak tinggal diam, Ashanty pun mengancam akan melaporkan haters dengan akun @171717mumu karena telah mengejeknya. Istri Anang Hermansyah ini juga menagih permintaan maaf dari pemilik akun tersebut.

"Ya Allah gue dikatain tante girang. Ayo lho, gue laporin, lho. Ih 171717mumu kamu tunggu saya besok ya. Aku ditulis tante girang astaghfirullahaladzim, kucatat kamu ya," ujar Ashanty di video tersebut. "Lihat 171717mumu minta maaf enggak sekarang? Minta maaf enggak sekarang udah ngatain gue tante girang? Gila sadis banget."


Lihat postingan ini di Instagram

hayoo yg ngga kapok2 minta dicyduk ... #ashanty

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Para netter pun ramai membela Ashanty dan mencibir pemilik akun @171717mumu tersebut. Mereka juga mendorong Ashanty untuk melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi seperti Ussy Sulistiawaty. Sebelumnya, publik dihebohkan dengan aksi Ussy yang melaporkan haters putrinya ke polisi.

"Ya Allah segini cakepnya manisnya imutnya di blg kayak tante2... Astaghfirullah.. Sabar ya bunda @ashanty_ash .." bela akun @och****ueb. "Iya di laporin aja bun yg suka nyinyirin biar kapok...suruh Ngaca dl sblm nyinyir in orang," sahut akun @hando*****il4334.

"Bun sekali2 perlu dikasih pelajaran bun kayak usi kan gtu. Biar kapok bun mulut netizen @ashanty_ash," tulis akun @dwis*****sinaga. "Nah looooo @171717mumu ntar keciduk kek ussy loh, di permalukan depan wartawan.. wkwkwkkw," seru akun @wul*****i93.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru