Populer Berkat Main Drama dan Film, D.O. EXO Akui Bahagia Diidolakan Ibu-Ibu
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

D.O. membicarakan popularitasnya yang kini menyebar di berbagai kalangan.

WowKeren - Tak hanya sibuk sebagai member EXO, D.O. juga menjalani serangkaian kegiatan individu seperti syuting drama dan film. Selain membintangi serial "100 Days Prince", pelantun "Love Shot" tersebut juga menjadi pemeran utama di film "Swing Kids".

Baru-baru ini D.O. menjalani wawancara untuk mempromosikan "Swing Kids". Dalam salah satu wawancara, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut membicarakan popularitasnya yang kini menyebar di berbagai kalangan.


"Biasanya, fans di usia belasan atau dua puluhan tahu D.O. si member EXO," kata D.O.. "Tapi sekarang, ibu-ibu juga menyukaiku. Akhir-akhir ini aku memberikan tanda tangan untuk ibu A dan ibu B di acara fansign. Itu pengalaman yang menyenangkan."


"Aku ingin menyebarkan energi dan pesan pada orang-orang yang melihatku berakting," lanjutnya. "Agar bisa melakukannya, aku rasa aku harus mencoba memerankan karakter apapun yang bisa aku perankan dalam usiaku. Tidak masalah apakah itu melodrama, noir atau drama kehidupan sehari-hari."

D.O. sendiri berperan sebagai Roh Ki Soo, seorang tahanan yang jatun cinta dengan tap dance di film "Swing Kids". Film tersebut akan diputar secara serentak di Korea Selatan pada 19 Desember mendatang.

Sementara itu, D.O. dan member EXO lainnya baru saja merilis album repackage bertajuk "Love Shot" 13 Desember lalu. Album tersebut memuat empat track baru yaitu "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" serta "Wait".

You can share this post!

Related Posts