Fans Bawa 'Annabelle' ke Konser, Begini Reaksi Kocak Tae Yeon
Selebriti

Di salah satu segmen konser, Tae Yeon mendapati dua banner menarik yang dipegang fans.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Tae Yeon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser solo di Seoul beberapa waktu lalu yang bertajuk "s... TAEYEON CONCERT".

Konser solo Tae Yeon di Seoul ini dilanjutkan dengan tur ke negara-negara lainnya. termasuk Thailand. Pada gelaran konser di Bangkok, Thailand, baik Tae Yeon maupun fans yang hadir mendapat pengalaman menarik.

Tae Yeon sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea dan Inggris untuk fans yang memberitahunya lewat banner kalau dirinya sedang berulang tahun. Lalu di segmen bincang-bincang, pelantun "Fine" itu mendapati dua banner menarik yang dipegang fans.


Salah satu banner menampilkan anjing peliharaannya, Zero. Sedangkan banner satu lagi berupa wajah Tae Yeon saat berdandan sebagai tokoh Annabelle di pesta Halloween SMTOWN Oktober lalu.

Dua banner yang menarik perhatian Tae Yeon ini pun menjadi sorotan kamera saat dirinya menunjuk ke arah banner Zero. Namun yang lucu, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mengatakan, "Singkirkan banner Annabellenya" yang membuat para penonton tertawa.

Yang lebih lucu lagi, Tae Yeon juga sempat menirukan ekspresi wajahnya saat berdandan menjadi Annabelle. Sementara itu, konser "s... TaeYEON CONCERT" juga digelar di Singapura dan Manila.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait