Jenguk Bayi Ketiga Ricky Harun, Prilly Latuconsina: Gini Ya Kalau Punya Anak Tiga
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly membagikan momen saat menjenguk buah hati ketiga Ricky Harun dan Herfiza, namun malah menuai komentar menggoda dari netter.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Ricky Harun pernah terlibat dalam judul satu sinetron, yakni "Ganteng-Ganteng Serigala". Keakraban mereka tetap berlanjut meski sinetron tersebut telah lama tamat.

Seperti saat Prilly menjenguk anak ketiga Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang baru saja lahir pada 12 Desember lalu. Yakni bayi perempuan bernama Dhia Malik Akyza Pratama.

Momen saat menjenguk keluarga Ricky pun diunggah oleh kekasih Maxime Bouttier ini ke Instagram. Tak hanya menjenguk, Prilly juga berkesempatan mengendong Dhia dan bermain dengan kedua anak Ricky yang lain, Mikaila dan Athaya.

"Hari ini mampir ke rumah ka Kirun dan ka Fiza buat ketemu sama dede Dhia! Terus main main deh sama Kia dan Taya," tulis Prilly pada Senin (17/12). "Kira-kira gini lah yaa kalo punya anak 3 hahaha selamat yaa ka Kirun ka Fiza! Sehat-sehat terussss."

View this post on Instagram

Hari ini mampir ke rumah ka Kirun dan ka Fiza buat ketemu sama dede Dhia! Terus main main deh sama Kia dan Taya. Kira-kira gini lah yaa kalo punya anak 3 hahaha 😜😜 selamat yaa ka Kirun ka Fiza! Sehat-sehat terussss ❤️


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Unggahan perempuan kelahiran tahun 1996 itu langsung mencuri perhatian banyak netter. Mereka menggoda Prilly dengan menyebut dirinya sudah pantas menjadi sosok calon ibu muda yang baik.

"Kak prilly keknya udh cocok deh," komentar akun @riska***. "Udah pntes prill jdi mommy muda," tulis akun @wenny***.

"Segera nusul lah pril, sdh cocok banget gendong baby," sahut akun @zahra***. "Udh ccok ya punya debayy (emoji tertawa)," balas akun @heiy***.

Sebelumnya, Prilly sempat berkomentar menyetujui postingan Tasya Kamila soal tak menikah di usia muda. Sayangnya, komentar bintang "Danur" itu malah menuai cibiran dari beberapa netter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait