MAMA 2018: Manisnya Sunmi dan Kim Chung Ha Lakukan Ini Saat Lihat V BTS Duduk Sendirian
Selebriti

Para fans menyoroti momen saat Sunmi dan Kim Chung Ha duduk di deretan kursi para member BTS.

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 meninggalkan berbagai cerita menarik selain tentunya aksi panggung yang keren. Berbagai interaksi para idol pun ikut menjadi perhatian penggemar.

Para fans menyoroti momen saat Sunmi dan Kim Chung Ha duduk di deretan kursi para member Bangtan Boys. Saat itu, keduanya duduk tepat di samping RM (Rap Monster) namun mereka kelihatan menjaga jarak.

V kemudian datang, namun tempat duduk di deretan BTS tampak sudah penuh karena bagian pinggir kursi ditempati Sunmi dan Kim Chung Ha. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu akhirnya memilih duduk di sebelah Yoon Ji Sung di deretan kursi member Wanna One.

Menariknya, Sunmi yang semula asyik ngobrol dengan Kim Chung Ha tampak beberapa kali menoleh ke arah V. Penyanyi kelahiran 1o992 itu terlihat menimbang-nimbang apakah mereka seharusnya bertukar tempat duduk.

Akhirnya, Sunmi dan Kim Chung Ha akhirnya meninggalkan kursi mereka dan berjalan mendekati V serta memintanya untuk bertukar tempat duduk. Tawaran itu pun langsung diterima V yang kemudian duduk di sebelah RM.

"Sunmi baik banget. Dan yang menang di sini adalah Ji Sung dan Ong Sung Woo. Aku juga mau duduk di sebelah mereka," komentar netter. "Aku kira V duduk di pangkuan Jimin lalu aku lihat Sunmi duduk di sana, hehehe," kata netter lainnya. "Sikap mereka ini manis banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru