Ingin Rujuk dengan Cardi B, Offset Nekat Lakukan Hal Memalukan Ini
Getty Images
Selebriti

Aksi nekat Offset ini dilakukan saat Cardi tampil di Rolling Loud Festival di Los Angeles.

WowKeren - Awal bulan ini, secara mengejutkan Cardi B mengumumkan kabar perpisahannya dengan sang suami, Offset. Kabar ini dibagikan secara langsung melalui akun media sosial milik musisi asal Bronx tersebut. Dalam unggahannya, Cardi mengklaim bahwa ia dan Offset masih akan berteman baik meskipun telah berpisah.

Meski demikian, tampaknya Offset sendiri belum bisa menerima perpisahan keduanya dengan berlapang dada. Hal ini terbukti saat personel Migos tersebut melakukan berbagai macam cara untuk meluluhkan hati Cardi agar mau kembali ke pelukannya.


Bahkan pada Sabtu (15/12) malam lalu, Offset nekat melakukan hal memalukan saat Cardi B tampil di Rolling Loud Festival di Los Angeles. Saat Cardi berada di atas panggung, Offset mendadak menghampiri pelantun "Bodak Yellow" tersebut dengan membawa tiga boks besar berisi banyak bunga dan kue yang merangkai kata "Take Me Back Cardi (Terima aku lagi Cardi)".

"Aku hanya ingin mengatakan kepadamu, aku minta maaf, sebagai seseorang, di depan dunia," kata Offset. "Aku mencintaimu. Apapun yang harus aku lakukan untuk menunjukkan itu, aku akan membuktikannya."

Sontak saja aksi Offset tersebut menimbulkan keriuhan di kalangan penggemar. Terutama saat keduanya mulai berbincang di atas panggung. Oleh karena itu, beberapa saat setelahnya lampu panggung langsung dimatikan supaya Cardi dan Offset tak jadi pusat perhatian.

Namun sayangnya, boks bunga dan kue dari Offset justru disingkirkan oleh Cardi dan ia kembali melanjutkan penampilannya seakan tak terjadi apapun. Beberapa jam pasca kejadian tersebut, Offset tiba-tiba menjelaskan alasan rencana nekatnya itu di akun media sosial miliknya. "Semua kesalahan yang aku buat di depan publik, kupikir benar adanya jika permohonan maafku ditunjukkan di depan publik juga," tulis Offset dalam unggahannya di Twitter.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Offset terang-terangan meminta maaf dan ingin kembali menjalin kasih dengan Cardi. Sebelumnya, ia juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan niatnya untuk mengajak Cardi kembali rujuk. "Aku hanya ingin satu hal di hari ulang tahunku dan itu adalah kembali mendapatkan istriku Cardi," ujar Offset dalam video singkat tersebut.

Sementara itu, Cardi dan Offset sendiri telah menikah sejak 20 September 2017 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Sebelumnya, pelantun "Bartier Cardi" tersebut mengonfirmasi kabar pernikhannya melalui akun Twitter miliknya. Cardi mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Cardi juga mengatakan kalau sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

"Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!" cuit Cardi kala itu.

Menurut Cardi, hal tersebut lantaran hubungannya dengan Offset tidaklah stabil dan sering naik turun. Sehingga ia tidak ingin mengumbar perkara rumah tangganya di media. "Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...