Pamer Makan Serangga di London, Netter Khawatir Soal Kehamilan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Para netter mengkhawatirkan kondisi tubuh Maia Estianty terutama setelah diisukan sedang hamil.

WowKeren - Maia Estianty belakangan ini ramai diisukan sedang berbadan dua alias hamil. Belum lama ini, istri pengusaha Irwan Danny Mussry tersebut pun bertolak ke London, Inggris, untuk menemui putra keduanya, El Rumi.

Kali ini, Maia membuat warganet terkejut dengan foto-foto terbaru yang diunggah di Instagram pada Senin (17/12). Pada foto-foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat membawa sepiring serangga yang telah dimasak.

Rupanya, Maia juga meminta anak-anaknya untuk mencoba memakan serangga. "#Lunchoftheday : FRIED BUGS (serangga goreng) hahahha, ngerjain anak2 suruh cobain makan serangga...." tulis Maia di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto-foto yang diunggah Maia tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Namun, mereka juga merasa khawatir dengan kondisi tubuh Maia jika mengonsumsi serangga. Apalagi di saat Maia dikabarkan tengah hamil.

"Bun... gapapa itu bun makan serangga? katanya lagi hamil? semoga sehat selalu bunmay cantik..." tulis netter. "Katanya lg hamil ya mbak @maiaestiantyreal ..? Hati2 makannya...cari serangga aja kok jauh amat mbak..?" sahut lainnya.

"Bun kaya kecowa ..hati hati bun ..jangan makan sembarangan ...semoga bahagia selalu jalan jalannya ya bun ...amiiin," komentar netter. "Bismillah bunda @maiaestiantyreal semoga ga gatel yaa makannya," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait