Heboh Syahrini Bilang 'I Love You', Muzdalifah Temani Pacar ke Pasar Bikin Pangling-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mau tahu kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti? Intip ulasannya berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Syahrini yang membuat heboh netizen karena mengungkapkan cintanya. Kemudian juga ada momen kebersamaan Muzdalifah dan kekasih brondongnya Fadel Islami di pasar.

Kabar tentang Hilda Vitria dan Kriss Hatta juga masih mencuri perhatian. Selain itu juga ada pemotretan iklan Song Hye Kyo yang banjir pujian. Biar nggak tambah penasaran, simak yuk ulasannya di bawah ini!

1. Syahrini Bilang 'I Love You' Usai Isu Dilamar Reino, 'Ramalan' Nikita Mirzani Terbukti?

Syahrini Bilang I Love You

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini guys. Unggahan Syahrini baru-baru ini sukses menuai sorotan netizen lho! Kira-kira apa ya isi postingan Syahrini?

Rupanya, Syahrini mendadak mengungkapkan rasa cintanya di unggahan terbarunya. "Because i love you so much," tulis Syahrini. Ciee, tumben so sweet banget nih Syahrini.

Netizen pun langsung heboh menduga unggahan Syahrini ini ditujukan untuk Reino Barack. Netizen bahkan beramai-ramai meminta Reino untuk membalas unggahan Syahrini tersebut. Apalagi akhir-akhir ini sempat beredar isu acara lamaran Syahrini dan Reino, meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya.

2. Wajah Muzdalifah Temani Pacar Brondong Ke Pasar Bikin Pangling, Aura Soleha Makin Terpancar

Wajah Muzdalifah Temani Pacar Brondong Ke Pasar Bikin Pangling

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Muzdalifah yang mencuri perhatian. Belum lama ini pacar brondong Muzdalifah, Fadel Islami, mengunggah momen kebersamaan mereka.


Fadel mengunggah momen saat ia menemani Muzdalifah pergi ke pasar. "Kalau kepasar biasanya temenin mama tapi sekrang sudag bukan mama lagi yang ditemenin," tulis Fadel.

Dalam unggahannya tersebut, wajah Muzdalifah juga terlihat berbeda. Muzda tampak berbeda dan jauh dari kesan glamor karena tak memakai riasan wajah. Gimana menurutmu, tetap cantik nggak Muzdalifah?

3. Sempat Membantah, Beredar Bukti Hilda Vitria Tanda Tangani Surat Nikah

Bukti Hilda Vitria Tanda Tangani Surat Nikah

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Hilda Vitria nih. Sebelumnya, Hilda sempat mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta saat ditanya oleh Hotman Paris Hutapea.

"Pernah enggak kamu menikah dengan Kriss Hatta? Pernah enggak kalian duduk untuk menikah dan menandatangani sesuatu (buku nikah)? Kalau enggak pernah kenapa membatalkan pernikahan? Jadi kau tidak pernah merasa menandatangani akta nikah?" tanya Hotman. "Enggak pernah, aku tahu buku (nikah) itu aja enggak," jawab Hilda.

Namun akhir-akhir ini justru beredar surat pernyataan pernikahan Kriss dan Hilda yang ditandatangani keduanya dengan dibubuhi materei. Surat tersebut diunggah di akun Instagram Kriss yang lama dan langsung menuai respon heboh netizen. Hmm, semoga konfliknya bisa segera selesai ya.

4. Bak Remaja, Kecantikan Song Hye Kyo Di Pemotretan Terbaru Bikin Speechless

720,480

Instagram

Terakhir, ada kabar dari si cantik Song Hye Kyo. Song Hye Kyo baru saja menjalani pemotretan untuk iklan yang dibintanginya.

Baru-baru ini brand sepatu "SUECOMMABONNIE" merilis foto promosi koleksi terbarunya yang dibintangi Song Hye Kyo. Dalam foto itu Song Hye Kyo tampil cantik mengenakan busana bergaya kasual.

Ia terlihat cantik mengenakan rok mini dan kemeja simpel dengan rambut pendeknya. Penampilan Song Hye Kyo ini pun banjir pujian netizen yang menilainya terlihat sangat cantik dan tampak lebih muda dari usianya. Setuju kan kalau Song Hye Kyo kelihatan cantik?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait