Syok 'Diserang' Ibunda Denny Sumargo, Angela Tee Bantah Hasut Dita Soedarjo Agar Batal Nikah
Selebriti

Angela mengklarifikasi kalau ia tak pernah ikut campur dalam masalah percintaan antara sahabatnya, Dita Soedarjo, dan Denny Sumargo.

WowKeren - Sahabat pengusaha Dita Soedarjo, Angela Tee, tengah jadi sorotan. Ini karena Angela sempat ikut "terseret" dalam masalah percintaan Dita dan Denny Sumargo.

Kabar Dita dan Denny putus hingga gagal menikah itu sempat dikomentari oleh Angela. Mantan member 7 Icons itu memberikan dukungan buat Dita.

"Dia (Dita) cukup sedih dan selalu menyalahkan diri sendiri kalau dia ngga bisa jadi yang terbaik buat Deni Sumargo... jujur saya kasian aja lihatnya," kata Angela pada Okezone, 14 Desember. "Menurut feeling aku, enggak cocok sifat dan karakter aja."

View this post on Instagram

(Dari curahan hati sahabat yg tdk sempurna) untuk Dita Soedarjo, aku tau km wanita kuat hebat yg tidak luput dr banyak kekurangan, sejak km memutuskan utk bertunangan aku dan teman” hanya bisa ikut bahagia mendoakan yg terbaik... Walau setelah itu jarang sekali km hadir berkumpul” ditengah” kami lagi & bersama”, mgkin ya kami teman” yg punya byk kekurangan sampai km dijauhi” 😔😢😰Padahal awal” berteman ga sengaja bertemu karna bible study doa sharing pendeta ke rumah & greja bareng... Skrg” ini jd ga pernah sama sekali berdoa sharing2 ke greja bareng”... Sedih sih & jujur kami smua bingung, tp kita ikhlas biarkan km memilih jalan hidup mu & dr jauh mendoakan yg baik” saja... Tapi ya jgn kuatir saat km perlu, kita akan selalu ada saat km sedih & jatuh... Jujur dr hati, km terlalu baik humble & polos tp memiliki ambisi cita” besar, semoga Tuhan telah menyiapkan seorang pendamping yg terbaik dr Tuhan.. Ikuti aja cara alurnya Tuhan bukan alur kita, karna kita tidak bisa mengubah takdir Tuhan yaitu jodoh kita.. Yang terbaik bagi Tuhan kdang bukan yg terbaik bagi kita manusia ciptaanNya.. Dapat kabar ini ya sedih ya lega gatau deh (ini jujur perasaannya) yg penting keep support Dita Soedarjoo ya buat bahagia... Jodoh kita ga akan ketuker! Kamu pantas bahagia ! Buat pelajaran jadi pribadi yg lebih baik & dewasa !! Yg kuat ya klo cinta akan selalu mendoakan jgn menyakiti ! ❤️👉👉👉👉👉👉👉👉👉 aku sengaja share foto” saat bareng” km jrg pernah muram selalu ceria & kocak lho ! hihihi* #belajar #darihati #susahpura2 #cobaanhidup #temanyangtidaksempurna #loveyourself #savedita #keepstrong #curahanhatiku


A post shared by Angela Tee 🇮🇩 (@anqela.tee) on

Angela juga memberikan dukungan buat Dita di Instagramnya. Ia yakin Tuhan nantinya akan memberikan jodoh terbaik buat Dita. Sayangnya dukungan itu malah disikapi miring oleh haters, sempat beredar isu kalau Angela menghasut Dita untuk menjauhi Denny. Menanggapi rumor tersebut, Angela menyangkal.

Angela menegaskan ia tak pernah ikut campur urusan percintaan Dita dan Denny. Ia mengaku syok karena kena imbas hingga dikritik ibunda Denny, Meiske Sumargo.

"Awalnya saya diserang ibu Densu sendiri (mungkin salah paham, dimaklumi saja)," seru Dita saat diwawancara Tabloid Bintang. "Cuma kayak kesannya saya sebagai dalang penghasut semuanya," ujarnya. Ia lantas mengklarifikasi tuduhan sebagai penghasut tersebut.

"Saya memang terlalu vokal dan ekspresif, itu kelemahan saya. Padahal semua berita muncul bukan dari saya, tapi dari banyak sumber yang akhirnya salah paham dan saling menyerang satu sama lain. Jadi, salah asumsi kepada saya," kata Angela. "Yang saya tahu Dita stres, karena banyak gosip parah di luaran tentang Densu masuk ke DM Instagram yang membuat dia selalu tertekan dan ingin cari tahu kebenarannya. Wajar, sih cari tahu latar belakang calon suami. Kan buat sekali seumur hidup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru