Peringati Setahun Kematian Jonghyun SHINee, SM Entertainment Unggah Video Haru
Edaily
Selebriti

Penggemar Jonghyun mengungkapkan jika mereka sangat merindukan sang idola dan senantiasa mendoakannya.

WowKeren - Jonghyun SHINee telah wafat pada 18 Desember 2017. Artinya, tepat hari ini (18/12), setahun sudah sang idola meninggalkan dunia.

Semasa hidupnya, Jonghyun dikenal sebagai musisi dengan kemampuan yang luar biasa. Kepergiannya kala itu pun berhasil membuat sebagian besar orang sedih dan merasa kehilangan.

Hingga kini, kebesaran Jonghyun bahkan masih terasa. Masih banyak orang yang mengenang dan mendoakan agar sang artis berbahagia setelah wafat.

Dalam rangka memperingati satu tahun kematian Jonghyun, agensinya SM Entertainment, mengunggah sebuah video mengharukan. Video ini dibagikan melalui akun official Twitter SM pada Senin (17/12).

Video tersebut merupakan hasil kompilasi dari foto-foto mendiang Jonghyun semasa hidupnya. Dengan latar musik sedih, video tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang hingga dibagikan ratusan ribu kali.

Dalam keterangannya, SM menegaskan jika mereka tetap mengingat Jonghyun. Mereka juga mengatakan jika mereka akan selalu mencintai Jonghyun.


Jonghyun. Kami akan selalu mengingatmu,” tulis SM Ent dalam keterangannya. “Kami akan mencintaimu selamanya. Dari keluarga SMTOWN.

Alhasil, postingan ini langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar dan netter. Mereka umumnya mengungkapkan kerinduan pada sang artis dan berjanji tidak akan melupakannya.

Tidak terasa sudah setahun sejak dia meninggalkan dunia, kami akan selalu mengingatmu, Jonghyun oppa. Aku juga sangat merindukanmu, kau telah melakukan yang terbaik,” tulis akun @ooh***ty_. “Semua kenangan baik dan menginspirasi telah ia ke dalam hidup kami melalui musiknya. Kami sangat merindukanmu, malaikat. Kamu tidak akan terlupakan,” imbuh akun @smolk***yen. “Aku merindukanmu malaikat. Aku harap kamu berada di tempat yang nyaman tanpa rasa sakit.” tambah akun @bri***95.

Sementara itu, sebuah acara peringatan Jonghyun digelar pada Senin (17/12) malam di SMTOWN Theater, Coex Atrium, Seoul. Acara ini meliputi upacara peringatan dan penyelenggaraan festival seni oleh Shiny Foundation.

Shiny Foundation merupakan yayasan amal yang didirikan keluarga Jonghyun setelah dirinya wafat. Dalam acara peringatan tersebut, mereka mengambil konsep “Kisah yang kita lengkapi bersama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru