Inikah Bukti Kalau HyunA Tak Jatuh Miskin Usai Keluar dari Cube Entertainment?
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Seolah untuk membantah cibiran yang diterimanya, HyunA mengungah foto struk belanjaan di Instagram.

WowKeren - HyunA dan sang kekasih, E'Dawn Pentagon, sama-sama telah keluar dari Cube Entertainment yang dulunya merupakan agensi mereka. Kini keduanya bebas mengumbar kemesraan lewat postingan-postingan di media sosial.

Setelah keluar dari agensi, tak sedikit orang yang mencibir HyunA dan menyebutnya pengangguran. Apalagi penyanyi kelahiran 1992 tersebut lebih banyak memamerkan momen-momen manis bersama sang kekasih alih-alih menunjukkan kalau dirinya sibuk bekerja.



Seolah untuk membantah cibiran yang diterimanya, belum lama ini HyunA mengungah foto struk belanjaan di Instagram. Struk tersebut begitu panjang, seakan menunjukkan kalau dirinya masih mampu belanja sebanyak yang ditunjukkan pada struk.

Di postingan yang lain, HyunA memamerkan tumpukan kantong belanja dari brand terkenal, Balenciaga. Postingan-postingan pelantun "Ice Cream" ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar netter.


"Struk belanjaanku dari Daiso juga sepanjang ini," komentar netter sinis. "Bisakah dia menyisihkan uang untuk membelikan pacarnya bubur? Kelihatannya dia kelaparan," kata netter lainnya. "Kelihatannya kepercayaan dirinya rendah," ujar netter.

"Kalau kalian nge-zoom struknya, kebanyakan belanjaannya nggak sampai USD 10 (Rp 145 ribu) atau USD 40 (Rp 580 ribu) dan USD 7 (Rp 101 ribu). Aku nggak melihat apapun yang di atas USD 100 (Rp 1,45 juta). Tapi dia memposting foto kantong belanja Balenciaga hahaha," kata netter. "Dia jadi makin aneh. Seperti Sulli kedua," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...