Geram, Aktor Jung Woo Sung Peringatkan Fans Terkait Akun Palsu Atas Namanya
Insight
Selebriti

Beberapa penggemar mengatakan jika mereka dihubungi oleh pemilik akun palsu tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini selebriti di Korea Selatan mengalami kasus yang hampir serupa. Yakni penipuan berkedok akun palsu maupun meretas akun media sosial mereka.

Di antaranya adalah Luna f(x), Jihyo TWICE, dan juga Lee Guk Joo. Kasus mereka hampir sama, yakni penipu melakukan perampokan online dengan meniru akun media sosial mereka.

Kasus ini bahkan mulai meluas dan merambah selebriti lain. Kali ini, nama aktor senior Jung woo Sung yang menjadi sasaran para penipu tersebut.

Menanggapi hal ini, aktor berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia memperingatkan agar orang-orang tidak membuat akun palsu atas namanya di media sosial. Joo Woo Sung juga menghimbau agar orang-orang waspada dengan akun palsu tersebut.

Waspadalah terhadap akun palsu.” tulis Joong Woo Sung di bagian caption.


Dalam unggahannya, sang aktor mengambil gambar hasil tangkapan layar yang memperlihatkan akun palsu penirunya. Di akun palsu tersebut, terlihat si pemilik akun mengunggah beberapa foto Jung Woo Sung.

Lihat postingan ini di Instagram

가짜 계정 주의하세요.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Woo Sung Jung (@tojws) pada

Unggahan ini langsung ditanggapi oleh netizen. Beberapa fans mengungkapkan jika mereka dihubungi oleh akun palsu tersebut.

Aku memblokirnya, karena aku menyadari jika itu palsu. Mereka menyamar jadi dirimu dan mencoba berbicara dengan orang-orang. Itu tidak baik,” tulis akun @wondrou***blivion. “Yaa, seseorang mengirimiku pesan dengan menggunakan akun palsu. Itu sangat mengganggu,” imbuh akun lola***uk. “Aku juga mendapat pesan dari akun palsu itu semalam. Dia memberiku id kakaotalknya dan meminta alamat emailku.” tambah akun @iion***804.

Sementara itu, Joong Woo Sung diketahui aktif berperan di layar lebar. Film terbaru yang dibintanginya adalah “Illang:The Wolf Brigade” yang tayang pada Juli lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait