Pernah Dibully Saat Sekolah, Ashanty Sindir Pelakunya Kini Kena Karma
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dibully lantaran dulu gendut dan pernah jatuh miskin di saat sekolah, simak ceritanya berikut ini.

WowKeren - Selebriti Tanah Air dan keluarga belakangan semakin sering menjadi sasaran bullying di media sosial. Seperti yang baru saja dialami oleh anak-anak Ussy Sulistiawaty. Dimana sejumlah akun haters menghina anak Ussy hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Kasus ini pun mengundang simpati dari salah satu sahabat Ussy, Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu membahas soal bullying saat melakukan live Instagram belum lama ini. Ia membahas perihal komentar negatif soal dirinya serta putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang sering di- bully.

Ashanty memberikan pembelaan kepada Aurel dan menguatkan orang-orang yang pernah menjadi korban bullying. Penyanyi cantik itu mengaku sempat di-bully habis-habisan saat duduk dibangku SMP. Ia di-bully lantaran berat badannya yang berlebih.

"Aku belum pernah cerita seumur-umur, aku mau buka nih, mau cerita. Sebenernya kalau kita kuat di- bully ya, dulu waktu aku SMP, dulu kan aku gendut banget kan, gendut, jelek, dekil dan lain-lain," buka Ashanty. "Terus aku tuh pengen masuk ke grup cewek-cewek di sekolahku yang kece-kece, yang di sekolah paling hits, yang populer. Terus enggak diterima. Karena, 'Ngapain sih ini cewek gendut, sok-sok gaul'. Akhirnya mereka itu kayak bullying aku tiap hari."

Ashanty pun mengaku sampai pindah sekolah tiga kali lantaran selalu di-bully. Ibu dua anak itu pun kembali di-bully lantaran serta kehidupannya yang mendadak jatuh miskin. Ashanty yang biasa diantar sekolah naik mobil, tiba-tiba harus naik ojek kala itu. Ia pun berpura-pura untuk tetap terlihat berada lantaran sekolahnya memang cukup elit. Namun kondisi itu tetap membuat dirinya di-bully.

Ashanty sangat terpuruk saat itu hingga akhirnya sering bolos dan pindah sekolah. Kendati begitu, Ashanty bisa tenang sekarang ini berkat dirinya yang sabar saat di-bully dulu. Ia menyebutkan bahwa teman- teman yang dulu mem-bully dirinya sudah kena karma. Dimana kehidupan mereka disebut tak seberuntung Ashanty.

"Nah sekarang kalau aku ketemu sama yang pernah nge-bully aku, yang dulu cantik-cantik, kece- kece banget, mereka enggak lebih bagus daripada aku," lanjut Ashanty menenangkan. "Mereka enggak lebih keren, enggak lebih kece, enggak lebih banyak lah. Jadi mungkin mereka kena karma akibat mereka pernah nyakitin saya."

Video ini pun menuai banyak komentar usai diunggah ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. "Ya Allah segini cantiknya bunda masih juga di bully," kata netter heran. "Karma pst berlaku & ad saatx Allah akn mmprlihatknx pd kita,. & itu pst!!" seru yang lain. "Jadi terharu ... ni contoh bagus dr bunda ashanty," celetuk lainnya. "Stju bundha klo org yg nyakiti (bkal knak karma) dlu ak Smp juga gtu," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait