Muda dan Kaya, Jennie Berikan Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording 'Solo'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat pre-recording untuk program 'Music Core', Jennie menyiapkan hadiah untuk para fans yang datang.

WowKeren - Jennie menjadi member pertama Black Pink yang merilis karya solo. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut merilis single solo bertajuk "SOLO" yang dirilis November lalu dan sukses memuncaki chart musik digital serta meraih trofi kemenangan di acara musik.

Saat ini Jennie masih disibukkan dengan aktivitas promosi single "SOLO" di acara-acara musik. Seperti para penyanyi lainnya, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu menjalani pre-recording bersama fans yang dimulai pagi-pagi sekali.


Saat pre-recording untuk program "Music Core" Sabtu (15/12) lalu, Jennie menyiapkan hadiah untuk para fans yang datang. Hadiah-hadiah tersebut berupa tiga botol lilin Yankee, dua photocard, satu slogan bertanda tangan dan kartu untuk free kopi.

Muda dan Kaya, Jennie Berikan Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording \'Solo\'

Pann

Fans pun takjub melihat barang-barang yang diberikan Jennie ini. Pasalnya, lilin Yankee terkenal tak murah dan pelantun "As If It's Your Last" itu memberikan satu kotak berisi tiga lilin. Ditambah lagi fans yang datang ke pre-recording berjumlah ratusan.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti hadiah-hadiah yang diberikan Jennie untuk fans. Netter pun ikut takjub melihat begitu banyak serta begitu besarnya nilai hadiah tersebut, meskipun yang lain berkomentar nyinyir.

"Ah... Aku mau," komentar netter. "Hadiahnya daebak," kata netter lainnya. "Sudah bisa ditebak. Jennie memang muda, kaya dan cantik," imbuh yang lain.

"Aku baru saja membuka postingan tentang apa yang diberikan IU dan EXO untuk fans. Ini sama sekali nggak luar biasa," kata netter. "Kenapa kalian menulis komentar buruk? Kalau kalian datang ke postingan ini untuk menghujat, kalian nggak normal," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...