Peringati Kematian Jonghyun, Key SHINee Unggah Video Menyentuh
Selebriti

Dalam video yang diunggah Key tersebut, Jonghyun tampak tersenyum manis dan selalu mengikuti kamera.

WowKeren - Untuk memperingati satu tahun kematian Jonghyun SHINee, penggemar, agensi maupun selebriti memiliki caranya masing-masing. Jika sebelumnya IU menyanyikan lagu ciptaan Jonghyun di konsernya, kali ini giliran Key yang memberikan penghormatan dengan cara lain.

Pada Selasa (18/12), tepat satu tahun kematian Jonghyun, Key mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak Key sedang melakukan swavideo di sela-sela latihannya bersama SHINee.


Para member SHINee terlihat sedang beristirahat saat Key merekam videonya. Tepat di belakang Key, Jonghyun tengah duduk dan ia ikut tersenyum manis saat Key merekam videonya.

Jonghyun bahkan mengikuti arah kamera saat Key mengarahkannya ke sisi lain. Ia sekali lagi tersenyum manis di video yang direkam Key.

Dalam unggahan ini, Key tidak menuliskan keterangan apapun. Namun video yang diunggahnya menyiratkan jika Key benar-benar merindukan Jonghyun. Ia juga seolah ingin membagikan video ketika Jonghyun tengah tersenyum manis kepada para penggemar.

Tidak lama kemudian, unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar dari penggemar. Mereka menuliskan kerinduannya pada Jonghyun sekaligus menyemangati Key agar tidak bersedih.

Tetap kuat Key, kami akan selalu mengingat Jonghyun dengan bahagia, dan dia akan selalu berada di hati kami. Dia akan selalu bersama kami dan juga kamu, tetap kuat dan bekerja keraslah,” tulis akun @gray***ur. “Aku sangat merindukanmu, jonghyun. Kamu akan selalu menyinariku dan dunia,” imbuh akun @rungrin***g. “Aku merindukannya juga, sangat merindukannya. Tetap semangat KEY, kamu akan selalu berada di hati kami, aku mencintaimu,” tambah akun @rican***insbela.

Sejak kematian Jonghyun, Key memang beberapa kali mengungkapkan kerinduan pada sahabatnya tersebut. Ia kerap mengunggah foto maupun ungkapan yang menyiratkan betapa ia menyayangi Jonghyun.

Salah satu yang cukup menyentuh adalah ketika ia mengunggah foto dirinya pada Februari lalu. Dalam unggahannya tersebut, ia tampak memegang album terakhir Jonghyun. Album tersebut dirilis pada Januari sebagai kenang-kenangan dari Jonghyun.

Sebuah kado istimewa datang dari Korea,” tulis Key dalam keterangannya kala itu. “Hyung, aku sangat mencintaimu, aku sangat merindukanmu. Lakukanlah apa yang ingin kau lakukan.

Sementara itu, dalam upacara peringatan Jonghyun yang diselenggarakan SM Entertaiment pada Senin (17/18), beberapa selebriti tampak hadir. Mereka adalah anggota SHINee, Tae Yeon, Yoona, dan Yeri yang menyempatkan hadir untuk memberi penghormatan pada Jonghyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...