MAMA 2018: Berhubungan dengan BTS, Inikah Komentar Paling Kontroversial dari Artis yang Hadir?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Diundang tampil di MAMA 2018 Hong Kong, rapper Mommy Son (yang sesungguhnya adalah Mad Clown) melontarkan jawaban 'kontroversial' terkait BTS.

WowKeren - Pekan lalu pada 14 Desember, digelar malam puncak ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Asia-World Expo, Hong Kong. Acara ini dihadiri sederet penyanyi populer dan berbakat mulai Bangtan Boys, Twice, GOT7 hingga Tiger JK.

Diundang tampil di MAMA 2018 Hong Kong, rapper Mommy Son (yang sesungguhnya adalah Mad Clown) melontarkan jawaban kocak di red carpet. Saat itu, MC Kwon Hyuk Soo bertanya padanya, "Bagaimana kesanmu bisa tampil di MAMA?"


"Aku ingin cepat-cepat berfoto bersama BTS," jawab Mommy Son yang membuat banyak orang tertawa. Seperti yang diharapkannya, ia berhasil berfoto bersama para member BTS yang kemudian dipamerkannya lewat postingan di Instagram.


"Apa alamat pendaftaran fanklub ARMY? Aku mau daftar #bts #mama #ARMY," tulis Mommy Son di caption postingannya. Ia kemudian menambahkan, "Mereka menerima pelamar baru mulai tahun depan."

Komentar Mommy So di red carpet MAMA 2018 Hong Kong menjadi topik bahasan di sebuah postingan di situs komunitas online dengan judul, "Komentar Kontroversial dari Bintang Tamu MAMA". Namun komentar-komentar dari netter kebanyakan memujinya.

"Karena dia pakai masker, dia malah semakin kelihatan seperti meme hahaha," komentar netter. "Mommy Clown lucu banget," kata netter lainnya. "ARMY memakai fotonya sebagai meme dan bilang mereka akan merampok jam tangan J-Hope dan baju Jimin hahaha," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts