Kontrak Tak Diperpanjang, Nasib Wanna One Akan Sama Seperti IOI?
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Berakhirnya kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment ini mendapat tanggapan dari netter.

WowKeren - Debut pada Agustus 2017, kesebelas member Wanna One dipilih melalui ajang survival "Produce 101". Mereka menjalani kegiatan sebagai grup selama satu setengah tahun sebelum akhirnya bubar.

Hari ini, Selasa (18/12), Swing Entertainment selaku agensi Wanna One memberikan update terbaru mengenai grup tersebut. Diputuskan kalau kontrak Wanna One yang berakhir pada 31 Desember mendatang tak akan diperpanjang.


Dalam pernyataannya, Swing Entertainment berterima kasih kepada para member Wanna One yang telah bekerja keras selama masa aktif. Swing juga berterima kasih kepada fans dalam dan luar negeri atas dukungan mereka untuk Wanna One.

Berakhirnya kontrak Wanna One dengan Swing Entertainment ini mendapat tanggapan dari netter. Sebagian besar netter memberikan dukungan sementara yang lain bertanya-tanya apakah para membernya akan mulai dilupakan publik seperti IOI.

"Wanna One, kerja bagus. Bekerja kerasnya dalam jalan kalian masing-masing di 2019. Aku akan mendukung kalian," komentar netter. "Aku akan mendukung kalian nggak peduli ke mana dan apapun yang kalian lakukan. Kerja bagus selama satu setengah tahun ini. Terima kasih sudah membuat kami bahagia," kata netter lainnya.

"IOI dan Wanna One, grup yang bagus tapi sayang terbuang. Aku buka fans tapi aku merasa kalau anak-anak muda ini dikorbankan untuk diperah agensi besar," ujar netter. "Hari-hari yang indah sudah berlalu. Hanya sebentar sebelum mereka lenyap seperti IOI. Apa yang bisa kau lakukan kalau nggak ada yang berlangsung selamanya?" kata netter.

"Mungkin bahkan Kang Daniel pun akan dilupakan seperti Kim Sejeong," komentar netter yang lain. "Popularitas Wanna One nggak akan menjadi popularitas individu. Nggak akan ada yang tahu siapa mereka kecuali Kang Daniel," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...