Jessica Iskandar Tulis Caption Tentang Menghibur Mantan, Netter Semangati Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kembali menarik perhatian netizen dengan caption lucu.

WowKeren - Pesona Jessica Iskandar memang selalu menarik perhatian publik. Meski sudah menjadi ibu, wanita yang akrab disapa Jedar ini masih menuai banyak pujian atas penampilannya yang cantik dan modis.

Selain cantik, Jedar juga termasuk orang yang humoris. Terbukti, kekasih Richard Kyle ini sering menulis caption lucu pada keterangan fotonya yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Jedar kembali mengundang tawa netizen dengan unggahannya. Jedar membagikan potret dirinya saat berada di belakang panggung. Diketahui, waktu itu ia sedang mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Jedar tampak memakai baju unik dengan motif bulat-bulat. Menariknya, Jedar menambahkan keterangan yang tidak biasa. Setelah sebelumnya pernah mengaku mengadakan konser di Australia, kali ini, ia mengaku konser di Jerman.

Tak hanya itu, ibu El Barack ini juga mengatakan bahwa ia selesai menghibur mantan dengan Richard sebagai pemain gendangnya. Seperti diketahui, ayah kandung El berasal dari Jerman.


"Konser di Jerman, menghibur keluarga mantan." tulis Jedar. "Aku nyanyi, Richard main gendang."

Unggahan Jedar tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan candaan Jedar tersebut. Ada juga netizen yang menyemangati Richard untuk menabuh gendang.

"Captionnya ngakak sih, btw mama el cantik as always," kata akun @san****wan. "Aku ngebayangin kak Rico main gendang aja udah ngakak apalagi beneran wkwk semangat kak," kata akun @baj****mmy. "Semacam dangsutan ya haha semangat bang hobaah," kata akun @ase****ral".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait