Prediksi Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce, Ramalan Mbah Mijan Lagi-Lagi Terbukti?
Selebriti

Warganet dibuat penasaran dengan Ariel dan Pevita yang saling mengikuti di media sosial, mereka pun menanyakan perihal tersebut pada Mbah Mijan.

WowKeren - Akhir-akhir ini, nama aktris cantik Pevita Pearce sering dikaitkan dengan Ariel NOAH. Pasalnya, kedua selebriti tersebut baru saja saling mengikuti satu sama lain di media sosial.

Hal tersebut pun menimbulkan isu asmara di antara keduanya. Warganet curiga Ariel dan Pevita telah menjalin hubungan.

Ariel dianggap sudah berhasil move on dari Luna Maya. Menanggapi hal tersebut, beberapa warganet ada yang kecewa. Pasalnya, mereka berharap Ariel dapat kembali berhubungan dengan Luna.

Beberapa warganet juga ada yang tidak rela apabila Ariel dan Pevita benar-benar menjalin hubungan. Namun hingga saat ini, baik Ariel maupun Pevita masih bungkam terkait isu tersebut.

Dipenuhi oleh rasa penasaran, warganet pun menanyakan perihal hubungan Ariel dan Pevita ke paranormal kondang, Mbah Mijan. Sebelumnya, Mbah Mijan sudah meramalkan bahwa Ariel tidak akan kembali berhubungan dengan Luna.

Menanggapi pertanyaan warganet, Mbah Mijan pun mengunggah cuitannya di bulan Juni 2018. Dalam cuitan tersebut, sang paranormal ternyata sudah membawa nama Pevita ke dalam diskusi hubungan Ariel dan Luna.

"Dilansir dari media online, Luna Maya mengatakan, Ariel Noah sudah 'move on' dari Sophia Latjuba. Saya membenarkan, kendati Luna tidak menyebutkan siapa pacar barunya," tulis cuitan Mbah Mijan. "Saya lihat Ariel sedang dekat dengan daun muda, Pevita Pearce dan Sophia juga punya pasangan baru tapi.."


Sang paranormal berharap followers-nya yang penasaran dengan hubungan Ariel dan Pevita puas dengan tanggapannya. Ia berharap tak ada lagi warganet yang menanyakan perihal tersebut.

Unggahan Mbah Mijan langsung dipenuhi oleh warganet. Beberapa banyak yang dibuat takjub dengan ramalan jitu sang paranormal.

"Kenapa ramalan mbah @mbahmijan sekalu benar," komentar akun @th***ty. "Mbah sdh prediksi jauh sblm ini y mbah..jd fix mrka pcrn," timpal akun @r_***ha.

Meski demikian, ada juga yang meragukan keaslian ramalan Mbah Mijan. Mereka merasa sang paranormal hanya menggunakan ilmu "cocoklogi".

"Masi ada orang yang kaya ginian juga," komentar akun @su***ka. "Tebak2 berhadiah lg.. Indikatornya adalah perbandingan benar vs salahnya brp dari total ramalan," timpal akun @ad***na.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait