Sempat Terlihat Akrab, Lucinta Luna Ngaku Di-Unfollow Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Baru dua minggu baikan, Lucinta Luna kembali bermusuhan dengan Nikita Mirzani?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar video Nikita Mirzani dan Lucinta Luna yang terlihat akrab. Keduanya pernah berseteru hingga saling sindir di media sosial. Namun, Nikita dan Lucinta sempat berbaikan berkat dipertemukan oleh salah satu teman mereka.

Setelah pertemuan tersebut, Lucinta mengatakan bahwa ia dan Nikita beberapa kali melakukan komunikasi dan saling sapa. Nikita juga dikabarkan sempat ingin membantu pembuatan video klip terbaru Lucinta bersama Dua Gemez. Sayangnya, Nikita mundur dari proyek tersebut lantaran sakit. "Aku sempat tanya sama asistennya, katanya sih (Nikita) sakit," kata Lucinta ditemui dalam penggarapan video klip milik Dua Gemez, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Lucinta memaklumi kondisi Nikita. Sebab Nikita yang sedang hamil kemungkinan membuat tubuhnya kurang sehat, misalnya mual.

View this post on Instagram

Makasih mami @isazega_ managerku sayang dan @ryanchalenkreal_ @dedesatria__ @reynaldiebermundo yang sudah mempertemukan Lucinta dengan kakak @nikitamirzanimawardi_17 semoga hubungan persaudaraan kami ini bisa langgeng selamanya 🙏🏻💋😇 thanks kaka niki atas nasehat2 baik buat lucinta 🙏🏻❤️ yuk merapat Tembak Dong Tembak Dong Jom Jom Manjalita 💃💃 . . . video selengkapnya cek di YouTube channel DEDE SATRIA OPPA INDONESIA dan youtube channel nya RYANK CHALENG 😍❤️ jangan lupa di subscribe ya 🤝 video by @lubisrizky #jomjommanjalita #jomjommanjalitahitstrending2018

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on


Lucinta mengatakan bahwa ia merasa bingung karena tiba-tiba akun Instagramnya di-unfollow oleh Nikita. Padahal, sebelumnya Lucinta mengaku sempat akrab bahkan saling menyukai dan mengomentari foto masing-masing.

"Pas kemarin abis dipertemukan itu, kita ketemuan (baikan), foto, sering like foto, comment juga," kata Lucinta. "Enggak tahu tiba-tiba di-unfollow."

Pelantun lagu "Bobo Di mana" ini juga menceritakan ia dan Nikita pernah komunikasi lewat telepon. "Pernah juga terakhir itu teleponan, ngomongin kerjaan bagaimana, tanya-tanya," ucap Lucinta.

Meski merasa heran, Lucinta tidak mau menanyakan alasan di balik sikap Nikita tersebut. Ia takut menyinggung hati Nikita. Selain itu, Lucinta mengatakan ia tidak ingin bermusuhan lagi dengan Nikita. Ia berharap bisa tetap berteman dengannya.

"Aku enggak mau nanya," kata Lucinta. "Aku takut sakit hati orangnya aku enggak mau ada permusuhan lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru