Kagumi Artis Indonesia, Super Junior Ngaku Ingin Duet Bareng Agnes Monica
Instagram
Musik

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lee Donghae dan Eunhyuk SuJu saat berkunjung ke Indonesia.

WowKeren - Dunia musik Tanah Air rupanya berhasil menarik perhatian bintang K-Pop Super Junior. Dua personel Super Junior, Lee Donghae dan Eunhyuk (D&E), mengaku bahwa mereka kagum dengan para artis Indonesia.

Hal tersebut diucapkan Donghae dan Eunhyuk saat datang ke Indonesia, dalam rangka mengisi acara HUT Transmedia belum lama ini. Donghae dan Eunhyuk terpana dengan penyanyi Indonesia saat tampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 lalu. Donghae dan Eunhyuk pun mengaku ingin berkolaborasi dengan Agnes Monica.


"Terakhir kali kami datang ke Indonesia, hal yang mengagetkan kita adalah banyak sekali artis Indonesia yang berbakat dan keren banget," ujar Eunhyuk saat diwawancarai dalam sebuah tayangan. "Sebenarnya Super Junior pun ingin melakukan kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, salah satunya Agnez Mo."

Lebih lanjut, Donghae dan Eunhyuk juga mengaku sudah melihat video klip dan penampilan langsung Agnes. "Saya sudah lihat musik video dan penampilan langsung Agnes Mo. Suaranya bagus sekali. Mungkin kedepannya Super Junior akan kolaborasi dengan Agnes Mo," sambung Eunhyuk.

Super Junior Ingin Duet Bareng Agnes Monica

Instagram

Selanjutnya, Donghae dan Eunhyuk pun menyampaikan pesan untuk para ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia. "Setiap kita ke Indonesia, kalian ELF Indonesia selalu memberikan semangat dan cinta. Kita selalu merasakan itu karena kalian selalu mendukung kita. Terima kasih," ungkap Donghae.

Video pernyataan Donghae dan Eunhyuk tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Selasa (18/12). Rupanya, para netter pun ikut mendukung dan menantikan duet Super Junior dengan Agnes.

"Astaga aku nunggu bangettt psti kerennn bangetttt sumpah @agnezmo," tulis akun @am****lin. "YA ALLAH AKU DUKUNG BGT," seru akun @ledya****triani.

"Semoga d segerakan hhaa," komentar akun @yhan*****92. "@agnezmo Ada yg ajakin duet tuh sama oppa2 super junior," sahut akun @yohan******regar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...