Vicky Prasetyo Ungkap Banyak Teman Dekat Wanitanya yang Takut Digerebek
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo sesumbar bahwa dirinya diincar banyak wanita.

WowKeren - Ditengah perseteruan dan kasus percerainnya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia masih menjalani hidup normal. Meskipun merasa sedih, ia tidak ingin larut dalam suasana dan tetap tegar menerima kenyataan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pria berusia 34 tahun ini mengaku ia memiliki banyak teman wanita. Vicky bahkan sesumbar kalau banyak wanita yang ingin mendekati dan mendapatkan hatinya.

Sayangnya, Vicky mengaku tak sedikit pula wanita yang tidak berani mendekatinya lantaran takut digerebek. Menurutnya, para wanita khawatir akan memiliki nasib yang sama dengan Angel. "Kalau setiap cewek yang dekat, ‘enggak ah, takut digerebek, takut pintunya ditendang’," kata Vicky saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Selain itu, Vicky juga mengatakan bahwa banyak wanita yang takut dengan keluarganya. Seperti diketahui, keluarga Vicky memang terkenal dengan keberaniannya, apalagi ibu Vicky yang kerap kali wara-wiri di media. "Apalagi ada cewek yang bilang ‘aku suka sama kamu vicky, cuma keluarga kamu berani semua ya’ gitu."

Meski begitu, Vicky tak pupus harapan untuk mencari pasangan lagi. Ia berharap segera mendapatkan pengganti Angel. Mengingat Angel juga sudah mempunyai pendamping baru.

Vicky tak memungkiri bahwa saat ini ia sedang dekat dengan seorang wanita. Namun, Vicky masih enggan mempublikasikan identitas wanita spesialnya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa wanita yang sedang mengisi hatinya bekerja sebagai pembawa acara. "Pokoknya presenter," ujar Vicky.

Menutup pembicaraan, Vicky mengaku ingin segera mendapatkan pasangan lagi. Ia ingin kembali membina rumah tangga yang lebih baik dari sebelumnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait