Putranya Posting Komentar Ini Soal Fans EXO, Song Kang Ho Minta Maaf
Viewers
Selebriti

Putra Song Kang Ho juga meminta maaf kepada fans EXO atas komentarnya ini.

WowKeren - Hari ini, Selasa (18/12), Song Kang Ho menjalani wawancara untuk mempromosikan film barunya yang bertajuk "The Drug King". Sebelum mulai menjawab pertanyaan, aktor kelahiran 1967 tersebut meminta maaf mewakili putranya.

"Pertama-tama, ada hal yang harus aku katakan," kata Song Kang Ho. "Setelah mendengar informasi palsu, anakku dengan coroboh dan kurang berhati-hati menuliskan postingan (di Instagram). Anakku sudah meminta maaf dengan tulus."


Song Kang Ho melanjutkan dengan meminta maaf kepada penggemar EXO secara spesifik. "Aku minta maaf tak hanya kepada fans EXO, tapi juga kepada fans film, juga fans di seluruh Asia," ucap bintang "A Taxi Driver" itu.

Sebelumnya putra Song Kang Ho, Song Joon Pyung, mengunggah sebuah postingan di Instagram Story. Dalam postingan tersebut ia menulis, "Fans EXO, ayo jangan berlebihan dengan komentar-komentar terornya."


Para netter berspekulasi kalau postingan Song Joon Pyung tersebut merupakan tanggapannya atas rumor yang mengatakan kalau fans EXO memberikan review negatif untuk film "The Drug King". Film ini sendiri dirilis di hari yang sama dengan " Swing Kids" yang dibintangi D.O. EXO.

Segera setelahnya, Song Joon Pyung meminta maaf lewat postingan Instagram. "Karena ketidakhati-hatianku, aku percaya bahwa aku telah membuat postingan yang coroboh. Aku ingin menundukkan kepala dan meminta maaf dengan tulus kepada semua fans EXO," tulisnya.

(wk/dewi)

You can share this post!