Syok Disambut Banyak Flash Kamera di Event Terbaru, Reaksi Kang Daniel Bikin Gemas
News1
Selebriti

Ini yang dilakukan Kang Daniel setelah melihat banyaknya reporter yang hadir di event fansign solonya tanpa Wanna One.

WowKeren - Tidak berlebihan jika media menyebut Kang Daniel sebagai idol paling populer di Korea Selatan. Terbukti dari banyaknya artikel foto member Wanna One tersebut saat menghadiri acara fansign yang digelar LAP pada Senin (17/12).

Saat menghadiri fansign, ada kurang lebih 300 artikel foto Kang Daniel dengan beragam judul menggemaskan. Artikel foto yang menjadi hot topik berjudul, "Member girl grup Wanna One, Kang Daniel". Dalam foto, idol kelahiran 1996 itu membuat finger hearts dengan jari-jarinya.


Selain banyaknya foto artikel, Kang Daniel juga menjadi bahan perbincangan netter karena tingkah imutnya saat hendak memasuki tempat fansign. Dalam video yang dirilis media, ia terlihat syok karena melihat banyaknya reporter yang hadir. Saking kagetnya, Daniel sampai berniat masuk lagi ke dalam. Meski akhirnya ia berjalan menyapa reporter dengan senyum manisnya.

"Aku juga terkejut melihat banyaknya flash kamera di acara fansign solonya. Membuatku penasaran berapa banyak reporter yang menghadiri acara tersebut," komentar netter. "Dia imut banget. Aku ingin memberikan hatiku padanya," tambah netter lain. "Kang Daniel pasti syok melihat banyak flash yang menyambutnya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Kang Daniel segera berpisah dengan member-membernya di Wanna One. Mengingat grup debutan "Produce 101" season 2 itu resmi bubar per 31 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts